-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jajaran Polres Kota Batu Melaksanakan Apel Sebelum Pembagian 10.000 Masker

 



Menaratoday.com -  Kota Batu :


Jajaran polres Kota Batu yg di pimpin waka polres Kompol Suhari yono SH melaksanakan apel sebelum pembagian 10.000 masker ,di depan Lipo Plaza kota Batu pada hari kamis 10/9/2020.

Jajaran polres kota Batu yg di pimpin Kompol Suhariono SH melaksanakan Apel di depan Lipo Plaza Kota Batu ,yang di ikuti dari Polri,TNI,BPBD dan satpol PP. Untuk membagikan 10.000 masker ke masyarakan penguna jalan dan tempat keramaian terutama yg blm memakai masker.

Membagikan masker dan menggunakan masker dalam rangka adaptasi Kebiasaan Baru, tentunya untuk melaksanakan kegiatan kepada masyarakat secara luas, selanjutnya kegiatan tersebut adalah untuk mendukung dan pemulihan ekonomi nasional,karena Sampai dengan saat ini kita seluruhnya bisa sama-sama melihat di media bahwa untuk penambahan yg terpapar covid 19 itu terus meningkat oleh karenanya untuk kota Batu sendiri sampai dengan kemarin tertanggal 8 September 2020 yang terkonfirmasi positif sebanyak 319 orang ,dengan sembuh sampai dengan kemarin 248 orang,sedangkan yang meninggal dunia 24 sehingga kondisi seperti ini mari kita sama sama seluruh elemen masyarakat bergandeng tangan bersama-sama untuk saling mengingatkan protokol kesehatan terutama menggunakan masker dalam beraktivitas di manapun.




Sehingga seluruh kegiatan masyarakat tentunya untuk menunjang ekonomi tetap dengan protokol kesehatan. Hari ini kita menyiapkan 10.000 masker untuk kita bagikan kepada warga masyarakat, Semoga apa yang menjadi upaya Polres Kota Batu dan seluruh jajaran kepolisian di Indonesia ini membawa manfaat segera pulih roda perekonomian dan normal kembali.

Covid 19 mudah mudahan segera pergi dari Indonesia bahkan dari seluruh dunia dan kita berharap untuk segera hidup dalam suasana yang normal kembali dengan ekonomi yang sehat kita semuanya bisa beraktivitas seperti biasa.Tutur Suhariyono

untuk pembagian masker sebenarnya kita itu terus menerus bukan hanya di tempat-tempat titik tertentu
Namun demikian kita menembus ke pemukiman pemukiman warga termasuk di wilayah hukum Polres kita ini. Kan ada 6 Kecamatan mulai dari Pujon Ngantang Kasembon junrejo kemudian Bumiaji Kecamatan Kota Batu Namun demikian kita berikan door to door kalau perlu dari rekan-rekan bhabinkamtibmas itu terus menerus. Kita tidak pernah capek ,tidak mengeluh ya memang bagaimanapun juga itu adalah keluarga kita warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Batu harus kita urus dan kita bersama-sama,namun saya mohon kepada seluruh lapisan masyarakat,kepada para tokoh, kepada sesepuh Mohon bantuannya untuk bersama-sama Ayo kita kampanyekan penggunaan masker merupakan gaya hidup dan itu merupakan kebutuhan masarakat dalam beraktifitas dimanapun pungkasnya (Nur jamat)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !