Baznas Singkawang Distribusikan Dana Zakat Sembako Ke 1000 Fakiri Miskin

Keterangan Gambar : Proses Pendistribusian Dana Zakat Sembako yang dilaksanakan Baznar Kabupaten Singkawang (Foto : Gun)

MenaraToday.Com – Singkawang :

Dalam upaya membantu perekonomian masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid – 19, Baznas Singkawang mendistribusikan Dana Zakat Sembako kepada seribu fakir miskin se Kota Singkawang, Rabu (23/9/2020) sekira pukul 8.30 Wib.

Untuk jumlah penerima Zakat di wilayah Singkawang Barat yang terdaftar sebanyak 160 Kepala Keluarga (KK) dan untuk penerima Zakat di Kelurahan Pasiran yaitu sebanyak 73 Kepala Keluarga (KK). Adapun rincian paket yang dibagikan kepada masyarakat adalah Beras 20 Kg, Gula pasir 2 kg, Kacang Hijau 1/2 Kg, Susu kental manis 2 Kaleng, Sabun mandi 3 batang, Minyak Goreng 1 Liter, Garam dapur 1 bungkus, Roti 1 bungkus dengan total nilai keseluruhan sebesar Rp. 275.000.-

Untuk pelaksanaan pendistribusian Zakat di wilayah Kelurahan Kuala, Kelurahan Tengah dan Kelurahan Melayu dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 24 September 2020 pukul 08.30 wib di Kantor Kelurahan Kuala dan Kantor Kelurahan Tengah

Dalam kegiatan ini tampak dihadiri Fadli dan anggota Baznas, Lurah Pasiran di wakili oleh Kasi Kesos Arkadia, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasiran, Penerima Zakat. (Gun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama