-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

BLT Cair, 122 KK Penerima Bantuan Patuhi Prokes



MenaraToday.Com - Lampung :

Sebanyak 122 kepala keluarga menerimah Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) dimasa pendemik covid 19,bantuan yang di kucurkan dari dana desa (DD) tahap 2 di bulan september dengan nominal 300.000 per KK,Bertujuan meringankan beban Masyarakat.

Acara berlangsung di aula Balai Desa Tanjung Menang Raya Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji, dihabiri Camat Mesuji Timur Tarbin ,yang diwakili Kasi PMD Kecamatan Hendra ST ,Feri Antomi ,PJ Kepala Desa Tanjung Menang Raya,Nurul  Sekdes Tanjung Menang Raya,BPD,Aparatur Desa dan Masyarakat Penerimah BLT.Jumat (18/9/2020).

Sebelum acara berlangsung,di himbau agar Masyarakat penerimah Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) yang akan memasuki aula balai desa,terlebih dahulu mencuci tangan dan di tes suhu badan serta wajib memakai masker dan dipersilahkan menempati tempat duduk yang disediakan dengan menjaga jarak.

Dalam sabutanya Tarbin selaku Camat Mesuji Timur yang diwakili oleh Hendra ,Kasi PMD Kecamatan,Dia mengatakan Agar masyarakat  mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah kabupaten Mesuji.

"Dimasa pendemik Covid 19,masyarakat Tanjung Menang Raya diharapkan bisa mematuhi protokol kesehatan seperti membiasakan diri hidup sehat,rajin cuci tangan,jaga jarak serta hindari kerumbunan."ucapnya

Masih lanjutnya,mematuhi himbauan Bupati Mesuji H.Saply TH agar masyarakat mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan  dan surat edaran Majelis Ulama Indonesia (MUI) ,diharapkan masyarakat mengerti karena virus ini sangat mematikan,ini merupakan musuh bersama dan tangung jawab bersama dengan mematuhi protokol kesehatan berarti kita memerangi demi memutus mata rantai penularan Covid 19.

"Corona adalah virus mematikan oleh karna itu mari kita bersama-sama memutus mata rantai penularan,dengan cara mematuhi himbauan Bupati dan surat edaran MUI  ,karna ini tanggung jawab bersama patuhilah agar Mesuji kembali aman dan nyaman."tambahnya.

Feri antomi,selaku PJ Kepala desa Tanjung Menang Raya yang diwakili Nurul selaku sekdes,mengatakan pembagian BLT   tahap 2 di bulan september dengan nominal 300.000 per Kk secara transparan dan dapat disaksikan sendiri oleh Masyarakat,Aparatur Desa, pihak Kecamatan,dan Awak media.

"Pembagian secara transparan dan tentunya bisa disaksikan sendiri siapa saja yang menerimahnya,semoga dengan bibagikan blt ini, masyarakat bisa terbantu dan bermemanfaat bagi keluarga. 

(Edy)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !