Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

BLT Tahap III dan IV Nagori Saribu Asih Tidak Kunjung Dibagikan, Warga Minta APH Periksa Waster Manurung

 


Menaratoday.com-Simalungun:

Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa yang sudah memasuki tahap IV  namun Masyarakat di Nagori Saribu Asih belum juga menerima Bantuan langsung tunai Tahap III dan IV, masyarakat menilai aneh dengan pangulu Nagori Saribu asih Waster manurung yang diduga kuat tidak perduli tentang aturan pemerintah bahkan dinilai melanggar hukum.

Sementara masyarakat sangat berharap bantuan itu agar secepatnya dibagikan pihak Nagori kepada warga yang terdata sebagai  penerima BLT yang bersumber dari dana desa tahun anggaran 2020 bagi yang terdampak Covid-19.

Warga menilai uang yang di anggarkan untuk BLT tahap III diduga Sudah habis, tidak diketahui dialihkan kemana, bahkan pangulu bulan sebelumnya selalu ingkar janji bahkan warga menilai pangulu aneh, akan membayarkan dengan alasan dibulan 10 nanti.

Warga berharap kepada aparat penegak hukum (APH) selaku pengawasan dan Dinas yang membidangi  nagori, agar mengusut angaran BLT tahap III Nagori Saribu asih yang sampai detik ini belum juga kunjung di bayarkan kepada masyarakat penerima BLT yang berjumlah 145 Kepala keluarga, bahkan masyarakat kembali pertanyakan uang tersebut dimana dan di kemanakan.

Waster Manurung sa'at di konfirmasi menaratoday.com. ' kita sudah buat kesepakatan di musyawarah desa (Musdes) kita akan bayarkan nanti di bulan 10 tahap III dan tahap IV, yang tertuda 'ungkapnya. (RG/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !