Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

BNI Putussibau Berbagai Kasih Korban Rumah Roboh Akibat Banjir

Keterangan Foto : Suasana Penyerahan bantuan /// Pimpinan Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Pembantu Putussibau Eka Pranata saat memberikan bantuan korban rumah roboh akibat banjir di Putussibau beberapa pekan lalu,
 Rabu (23/9/2020)____Foto (Istimewa)


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Bentuk kepedulian dan rasa simpati terhadap sesama terhadap korban yang terdampak banjir yang terjadi di Putussibau beberapa pekan lalu.

Pimpinan Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Pembantu Putussibau bersama staf dan karyawan menggalang donasi interen membantu korban yang terdampak banjir dan merobohkan satu rumah milik Bastiansyah warga Kecamatan Putussibau Utara.

Dalam kesempatan tersebut Eka Pranata Pimpinan Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Pembantu Putussibau menyerahkan langsung bantuan kepada Bastiansyah warga Putussibau Utara korban rumah roboh akibat banjir besar yang terjadi di daerah tersebur beberapa waktu lalu.

Kepala Cabang Pembantu Putussibau menyatakan, " saya mewakili rekan - rekan BNI Putussibau ingin memberikan bantuan yang tidak seberapa, hanya bentuk kepedulian kami atas musibah atas saudara kita yang rumahnya roboh akibat banjir besar saat itu.

" Begitu mendengar informasi atas musibah yang dialami saudara kita, kami langsung sepakat bersama rekan - rekan BNI memberikan sumbangan bantuan. " Cerita Eka saat memberikan bantuannya

" Semoga bantuan dari kami ini setidaknya dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban Bastiansyah sekeluarga. " Ucap Eka

Sebelumnya korban rumah roboh akibat Banjir Bastiansyah tinggal bersama istri dan ketiga anak nya di salah satu sekolah TK di dekat rumahnya yang roboh, kemudian pindah menumpang sementara di rumah warga yang tidak jauh dari rumah lama.

Dalam kesempatan tersebut Bastiansyah mengatakan terima kasih atas kepedulian semua pihak termasuk pihak BNI Putussibau.

" Bantuan dan kepedulian bapak sangat membantu pak, terima kasih semoga Allah membalas segala kebaikan bapak - bapak sekalian," ucap Bastiansyah (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !