Cuti Pilkada, Sutan Riska Minta ASN Tetap Laksanakan Tugas Dengan Baik.

Keterangan Gambar : Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, saat memimpin apel gabungan terakhir sebelum ia memasuki masa cuti kampanye (Foto : Gun)

 MenaraToday.Com – Dharmasraya :

Memasuki masa cuti sementara untuk mengikuti dan melaksanakan tahapan pilkada sebagai Calon Kepala Daerah pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan memimpin apel gabungan bersama jajaran pemerintahan mulai dari pejabat eselon II, III dan IV di halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Jumat (5/9/2020).

Dalam sambutannya, Sutan Riska menyampaikan beberapa point penting terutama menyangkut tugas-tugas pemerintahan.

“Saya berpesan kepada selurh PNS agar tetap melaksanakan tugas dengan baik agar roda pemerintahan tetap berjalan sebagaimana mestinya. Tetaplah melaksanakan kegiatan sesuai jadwal terutama untuk kegiatan fisik konstruksi agar dapat diselesaikan pada bulan November 2020 ini, kemudian juga persiapkan pelaksanaan APBD 2021 sesuai arahan pusat, agar dipercepat sebab kita tahu bagaimana kondisi keuangan negara ke depan, jadi mohon kerjasama yang baik dari seluruh ASN, program di tahun 2021 agar betul-betul kongkrit untuk pemulihan ekonomi dan pengingkatan daya saing masyarakat” jelas Sutan Riska.

Sutan Riska juga berharap agar APBD tahun 2021 dapat di ketok palu paling lambat tanggal 15 November 2020.

"Jangan sampai WTP yang sudah 5 kali kita capai, gagal gara-gara terlambatnya ketok palu APBD. Ini penting kita pertahankan, karena berpengaruh terhadap perhatian pemerintah pusat kepada daerah kita," ujarnya

Tidak lupa Sutan Riska juga berpesan kepada seluruh ASN untuk tetap patuh dalam mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Selama menjalani cuti hingga tanggal 5 Desember 2020 nantinya, Pemkab Dharmasraya akan dipimpin oleh Wakil Bupati H. Amrizal Dt. Rajo Medan sebagai Pelaksana Tugas Bupati. Setelah selesai masa cuti tanggal 6 Desember 2020 saya akan kembali bertugas dan dengan kerendahan hati, disini saya memohon doa dari bapak/ibu, sanak/saudara agar saya dan keluarga diberikan kesehatan dan kita semua semoga selalu dalam lindungan Allah SWT “ ujarnya

Saat ditanya awak Media selesai kegiatan tersebut, Sutan Riska menyebutkan pada pilkada kali ini dirinya kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Dharmasraya berpasangan dengan Dasril Panin Datuak Labuan dan mendapatkan nomor urut 2.

“Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar memberikan hak suaranya di Pilkada nanti dan dapat merayakan pesta demokrasi ini dengan suka cita tanpa mengabaikan Protokol Kesehatan Covid 19, Mari kita lanjutkan perjuangan mewujudkan cita-cita pemekaran; yakni pembangunan yang merata. Percayalah, niat baik akan berbuah baik. Insya Allah, Kemenangan kita adalah kemenangan Dharmasraya, untuk Dharmasraya Maju, Mandiri dan Berbudaya," ujarnya mengakhiri (Gun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama