Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dapat Nomor Urut 3 Di Pilkada Asahan, Ini Ungkapan Rosmansyah dan Winda Fitrika

Keterangan Gambar : Paslon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Rosmansyah STP dan Winda Fitrika saat memberikan keterangan pers seusai melakukan pencabutan nomor urut dalam pelaksanaan Pilkada Asahan Tahun 2020 (Foto : Nn)

MenaraToday.Com - Asahan :

Setelah melakukan pencabutan nomor Urut, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Rosmansyah STP dan Winda Fitrika (Roswin), mendapatkan nomor urut 3 dalam rapat pleno yang diselenggarakan KPU Asahan di Aula Hotel Sabty Garden Jalan Diponegoro Kisaran, Kamis (24/9/2020).

Saat keluar dari aula, Rosmansyah STP beserta pasangannya Winda Fitrika dan partai pengusung kepada wartawan menyebutkan bahwa Paslon yang diusung PDI – P dan Hanura ini memperoleh nomor urut 3.

“Angka Tiga itu merupakan simbol persatuan dan kesatuan, kita merasa senang mendapatkan nomor tiga dan berharap angka ini bisa menjadi sinyal baik untuk menarik hati masyarakat untuk memenangkan Paslon Roswin dalam pelaksanaan Pilkada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang” ujar Rosmansyah.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Asahan, Winda Firtika menyebutkan bahwa angka 3 memiliki historis tersendiri baginya, dimana suaminya, Almarhum Taufan Gama Simatupang selama dua priode memenangkan pilkada sebelumnya dengan angka 3.

“Angka tiga bagi saya merupakan angka istimewa, sebab periode pertama, Almarhum Buya (Taufan Gama Simatupang) juga menang dari nomor urut 3, mudah-mudahan ini menjadi pertanda baik untuk kami meneruskan serta menuntaskan program pembangunan Almarhum suami saya (Taufan Gama Simatupang)” ujar Winda yang lebih akrab disapa Umi Winda ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, KPU Asahan telah melakuka pencabutan nomor urut Paslon yakni, Paslon Brigjen (Purn) TNI Nurhajizah Marpaung – H. Hendri Siregar dengan jargon NURI mendapat nomor urut 1, Paslon H. Surya Bsc dengan Taufik Zainal Arifin Siregar dengan jargon ST20 mendapat nomor urut2 dan Paslon Rosmansyah STP dengan Winda Fitrika dengan jargon ROSWIN mendapat nomor urut 3 (Nunk/Adjie)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !