Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dapatkankan Dana DAK, Kasek SMP Negeri 1 Gunung Agung Berterima Kasih Kepada Pemerintah

MenaraToday.Com – Tulang Bawang :

SMP Negeri 1 Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung tahun ini mendapatkan kucuran Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2020 berupa bangunan ruangan laboratorium komputer dan rehab sepuluh ruang kelas dengan tingkat kerusakan sedang.

Kepala Sekolah SMP Neger 1 Gunung Agung, Dace Solahuddin, S.Pd saat dikonfirmasi awak media menyebutkan bahwa Pemerintah Pusat melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Barat mengucurkan Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2020 berupa laboratorium komputer dengan pagu anggaran sebesar Rp, 489.070.000 dan rehab 10 ruang kelas dengan pagu anggaran sebesar Rp. 913.500.000; yang mana perkerjaanya masih dalam proses.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Barat, yang telah memberikan bantuan pembangunan ini demi untuk meningkatkan mutu sekolah belajar mengajar yang lebih baik lagi,dan Alhamdulilah kita diberikan bantuan, dan kami juga akan mengerjakannya sesuai dengan gambar dan RAB yang ada,”ucap Dace, Selasa (22/9/2020).

Dance berharap kedepan gedung tersebut betul-betul bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan orang tua/wali murid agar tidak ragu untuk menyekolahkan anak-anaknya di SMP Negeri 1 Gunung Agung, karena fasilitas di sekolah ini semakin bertambah dan semakin baik.

“Insya Allah kedepannya sekolah ini bisa mendapatkan bantuan baik dari pemerintah pusat maupun daerah demi mewujudkan kwalitas dan prestasi anak didik kami kedepannya, dan saya berharap kedepannya SMP Negeri 1 ini bisa mendapatkan perhatian serta di fikirkan tentang bagungan lain, baik rehab atau gedung baru lagi, agar sekolah ini bisa meningkatkan mutu sekolah untuk lebih maju lagi dan bisa menghasilkan siswa/siswi berprestasi. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah melalui Kemendiknas dan Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Barat” ujarnya .(Helmi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !