Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Deklarasikan Asahan Berkemajuan, Ini Harapan Paslon Rosmansyah - Winda

Keterangan Gambar : Acara Deklarasi Paslon Ros-Win Sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Asahan (Foto : AP Sinaga) 

Menaratoday.Com - Asahan 

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan,  Rosmansyah - Winda yang memiliki Jargon "Ros - Winmenggelar deklarasi Asahan Berkemajuan.

Deklarasi yang digelar di Kantor Pemenangan Ros - Win Jalinsum Asahan Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kisaran Barat,  Minggu (6/9/2020) ini digelar sebelum paslon ini mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Asahan di Jalan Sisingamangaraja Kisaran.

Pada acara deklarasu Paslon Ros-Win yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI - P)  dan Partai Hanura ini dimeriahkan dengan kesenian daerah seperti Reog Ponorogo,  Barongsai dan tor tor batak. 

Dalam sambutannya Rosmansyah didampingi Winda Fitrika menyebutkan kepada seluruh pendukung dan simpatisan yang hadir agar memberikan restu dan doa untuk ikut berkompetisi di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan. 

"Hari ini kita akan mendaftar ke KPU Asahan untuk Asahan Berkemajuan. Sebab Kabupaten Asahan harus berubah menjadi daerah yang lebih maju agar tidak tertinggal dengan daerah lain. Untuk itu saya mengajak masyarakat Asahan yang menginginkan perubahan agar dapat bergandengan tangan, bahu membahu untuk memenangkan Ros-Win di Pilkada Desember 2020 mendatang" ujar Rosmansyah dengan disambut teriakan "Ros Win" menang. 

Rosmansyah juga menyebutkan telah mempersiapkan  beberapa konsep pembangunan serta program-program untuk mewujudkan Asahan Berkemajuan.

"Kita telah mempersiapkan agenda kerja baik jangka pendek,  jangka menengah dan jangka panjang" ujar Rosmansyah. 

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Ros Win, Darwis Sirait mengatakan pihaknya sengaja melakukan kegiatan deklarasi pada pagi harinya bersama partai pendukung dan kelompok masyarakat sebagai bentuk penguatan dan transformasi semangat terhadap  Rosmansyah dan Winda.

Meski menggelar kegiatan deklarasi, pihaknya melarang para pendukung untuk berkonvoi apalagi berduyun-duyung datang mengantarkan Rosmansyah – Winda ke kantor KPU Asahan.

“Kami sengaja membuat acara deklarasi pagi ini. Sorenya kami memohon dengan sangat untuk tidak membenarkan pendukung ramai ramai berkumpul ke kantor KPU apalagi melakukan arak-arakan dan konvoi. Sudah kita himbau. Sebab apapun ceritanya kita patuhi ketentuan protokol kesehatan ini,” kata Darwis.

Tampak hadir ketua PDI Perjuangan Kabupaten Batubara, Zahir dan Tanjungbalai Surya Darma, ketua DPC Hanura Warisno, dan sekretaris PDI Perjuangan Asahan Khaidir Muda Siregar. (AP Sinaga/Nunk)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !