Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kehadiran Winda Fitrika Ke KPUD Asahan, Tepis Isyu Dirinya Terpapar Covid 19

Keterangan Gambar : Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Rosmansyah STP - Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang saat berada di Kantor KPU Asahan (Foto : Nunk)

MenaraToday.Com – Asahan :

Kehadiran Calon Wakil Bupati Asahan Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang bersama pasangan calon Bupati Rosmansyah STP dan partai pengusung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan serta Tim Pemenangannya ke KPUD Asahan menjawab isyu yang sempat tersebar bahwa istri Almarhum Taufan Gama Simatupang tersebut negatif Covid 19 adalah berita Hoax


Keterangan Gambar : Calon Wakil Bupati Asahan Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang ke KPU Asahan untuk menjawab Isyu dirinya Positif Covid - 19 (Foto : Nunk)

Seperti pantauan di KPU Asahan, Minggu (6/9/2020) sekira pukul 19.30 Wib. setibanya pasangan calon Bupati Asahan Rosmansyah STP dan Winda Fitrika langsung di sambut Ketua KPU Asahan Hidayat, Sp beserta komisioner KPU Asahan dan langsung masuk keruangan KPUD Asahan untuk menyerahkan berkas dukungan dari partai Politik serta berkas pencalonan pasangan yang memiliki jargon ROS – WIN ini.

Didampingi Partai Pendukung, Pasangan Ros Win menyerahkan berkas dukungan partai dan berkas pencalonan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan (Foto : Nunk)

Setelah melakukan pemeriksaan berkas selama lebih kurang selama 2 jam, akhirnya KPU Asahan menyebutkan bahwa berkas pencalonan Rosmansyah – Winda yang mengusung “Asahan Berkemajuan” ini dinyatakan lengkap.

Keterangan Gambar : Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ros - Win beserta Partai Pendukung, Tim Pemenangan dan Tim Sukses foto bersama setelah penyerahan berkas di KPU Asahan (Foto : Nunk)


“Alhamdulillah, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap berkas-berkas baik dari partai pendukung maupun berkas pencalonan lainnya, kami memutuskan bahwa Pasangan Calon Rosmansyah STP dan Winda Fitrika dinyatakan lengkap selanjutnya Pasangan Calon akan mengikuti tahap berikutnya yakni memeriksa kesehatan di Medan” ujar Ketua KPU Asahan Hidayat SP saat menggelar konfrensi pers setelah melakukan proses pemeriksaan berkas.

Sementara itu Rosmansyah STP di dampingi Calon Wakilnya Winda Fitrika bersama Ketua dan Sekretaris partai pengusung menyebutkan terima kasih kepada Partai Pengusung, Tim Sukses, Tim Pemenangan, Relawan Ros- Win yang ingin adanya perubahan di Kabupaten Asahan.

“Terima kasih atas dukungan sahabat-sahabat saya semua, kita semua ingin adanya perubahan di Kabupaten Asahan, untuk itu jangan lupa pada tanggal 9 Desember 2020 untuk datang ke TPS dan memilih pasangan Ros – Win” ujar Rosmansyah.

Saat ditanya tanggapannya terkait isyu bahwa calonnya dinyatakan Positif Covid – 19, Rosmansyah menyebutkan bahwa isyu itu tidak benar dan diduga adanya konspirasi dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Silahkan tanya sama Ketua KPU Asahan, semua berkas telah kita lampirkan termasuk hasil Swab dari RS. Mulya Teguh Medan yang menyebutkan bahwa pasangan saya Negatif Covid 19, jadi jelas kedatangan kami sebagai jawaban dari isu yang berkembang selama ini” ujar Rosmansyah (Nunk/AP Sinaga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !