Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Intan-Tho’at Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada Pandeglang 2020

Keterangan Gambar : Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita dan Tanto W Arban (Foto : Ila) 

MenaraToday.Com – Pandeglang :

Dua Pasangan calon  Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang yang bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Pandeglang 2020 yakni Hj. Irna Narulita dan Tanto W Arban (Intan) selaku petahana dan Ir. H. Thoni Fathoni Mukhson dan Miftahut Tamami Syam (Tho’at) telah resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang. Irna – Tanto mendaftar pada Sabtu (5/9/2020), sedangkan Thoni – Imat pada Minggu (5/9/2020)

Pada Pilkada kali ini, Paslon petahana (Irna-Tanto) didukung oleh 9 Partai Pengusung yakni PKS, PAN, Demokrat, Nasdem, PDIP, Golkar, Gerindra, PBB dan Perindo. Sementara Thoni-Imat diusung oleh PKB, PPP dan 4 partai Non Parlemen yakni PSI, Hanura, PKPI dan Garuda. Berkas syarat pencalonan dan syarat calon kedua pasangan Calon Bupati dan Wakil dinyatakan lengkap oleh KPU, sehingga kedua Paslon berhak untuk lanjut ke tahap berikutnya.

Calon Bupati petahana Hj. Irna Narulita mengatakan, kedatangannya ke kantor KPU untuk menyerahkan berkas pencalonan. Irna juga menyatakan siap berkompetisi memenangkan Pilkada demi kepentingan pembangunan dan kemajuan pandeglang.

“Insya Allah kami Irna-Tanto akan mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat kabupaten pandeglang.” Ujar Irna

Sementara itu, Calon Bupati Pandeglang penantang yakni ir.H. Thoni Fathoni Mukhson dalam orasinya dikantor KPU menyatakan, bahwa dirinya bersama wakilnya siap bertarung dengan fair dalam Pilkada Pandeglang 2020 melawan Petahana.

Thoni mengatakan, bahwa hadirnya Tho’at dalam Pilkada kali ini karena adanya keinginan besar dari masyarakat yang menginginkan Kabupaten Pandeglang kedepan lebih baik dan maju.

Pada kesempatan itu Thoni juga meminta diperlakukan secara adil oleh KPU. Thoni pun Optimis Tho’at akan mampu mengalahkan incumbent.

Pada kesempatan yang lain, Jubir Timses Paslon Tho’at Andri Yoga mengatakan, pendaftaran Tho’at dilakukan pada Jam 15.30 WIB setelah deklarasi paslon yang digelar sebelumnya pada jam 13.00 WIB.

“Alhamdulillah prosesi pendaftaran Tho’at berjalan lancar, dan tidak ada sesuatu yang beda dalam pendampingan prosesi pendaftaran Tho’at ke KPU, hanya saja selain didampingi oleh partai pendukung Tho’at juga didamping Abuya Murtadho serta simpatisan lainnya, dan berkas Tho’at dinyatakan lengkap oleh KPU, sehingga kami siap untuk melangkah ke tahap berikutnya.” Ujar Andri          (ILA)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !