Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Di Tengah Hujan Petir Tho’at Launching Website Thoniimat.id

Keterangan Gambar : Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang (Tho'at) saat melakukan Lounching Website Thoniimat.id (Foto : Ila)

 MenaraToday.Com – Pandeglang :

Pasca menggelar Deklarasi Kampanye Damai di aula Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupat Pandeglang Ir.H.Thoni Fathoni Mukhson-Miftahul Tamami (Tho’at) dengan nomor urut 2  melakukan aunching website dengan nama www.thoniimat.id di villa dr. Adang Cikole Pandeglang, Banten, Sabtu (26/09/2020) sekitar jam 14.30 WIB.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh partai pengusung, kader, simpatisan dan puluhan media cetak juga elektronik baik lokal maupun luar daerah. Meski ditengah-tengah acara turun hujan dan petir namun acara tersebut tetap berjalan hingga selesai, bahkan paslonbup beserta kadernya basah kuyup kehujanan. Prosesi launching website diakhiri dengan pengguntingan pita oleh paslonbup, partai pengusung dan para kader simpatisan.

Calonbup Thoni Mukhson menjelaskan, pembuatan website ini semata-mata bertujuan untuk mewadahi segala bentuk aktivitas dan kreativitas dari paslon Tho’at, dimana kedepannya jika kelak terpilih website inilah yang akan menjadi salah satu sarana komunikasi antar bupati dengan masyarakatnya. “jadi website ini kami buat bukan bersifat sementara melainkan permanen baik terpilih ataupun tidak website ini akan tetap ada sebagai wadah kami menuangkan pemikiran dan kreativitas kami akan pembangunan SDM pandeglang biar masyarakat melek pengetahuan dan melek pendidikan politik.” Tutur Thoni

Ia menambahkan, berdasarkan info peserta Pemilukada seindonesia yang memiliki website itu hanya ada 2 yakni Thoni-imat dan putra Presiden RI yang saat ini tengah mencalonkan diri juga dipemilukada jawa tengah. “Setelah kami menelisik ternyata peserta pemilukada seindonesia yang membuat website seperti ini hanya ada dua kami dan putra sang presiden. Jadi semoga dengan adanya website thoniimat.id ini akan mampu membantu mencerdaskan para pemilih.” Kata Thoni (ILA)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !