Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Diduga Karena Himpitan Ekonomi, Agus Nekat Gantung Diri

Keterangan Gambar : Petugas Kepolisian bersama petugas medis saat melakukan evakuasi jenazah korban ke RS (Foto : Angga)

MenaraToday.Com – Surabaya :

Warga Gubeng Jaya 2, Surabaya dihebohkan dengan tewasnya seorang kepala rumah tangga yang diketahui bernama Agus P (41) dengan leher terikat selendang batik warna pink di sebuah lorong yang tidak jauh dari rumahnya di KA/2-A, Surabaya, Jumat (25/9/2020), sekitar pukul 10.15 Wib.

Keterangan Gambar : Proses Evakuasi jenazah korban (Foto : Angga)

“Benar, korban ditemukan meninggal dunia karena bunuh diri di lorong dalam rumahnya, setelah mendapatkan informasi tersebut kita langsung menuju lokasi dan melakukan evakuasi ke RSU Dr. Soetomo kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan” ujar Kapolsek Gubeng Surabaya, Kompol Palma F Pahlevi saat dikonfirmasi wartawan.

Saat ditanya motifnya, Pahlevi belum dapat memastikannya.

“Motifnya belum kita ketahui sebab kita masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi, namun dugaan sementara korban nekat menghabisi nyawanya karena faktor ekonomi dimana kesehariaannya korban adalah pekerja serabutan dan bisa juga karena sakit. Sebab kita menemukan obat-obatan di lokasi kejadian” jelasnya (Angga)

 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !