Rotasi Kepengurusan, Nifsu Fitri Diamanahkan Jadi Sekjen PWI Tanjungbalai

Keterangan Gambar : Ketua PWI Kota Tanjungbalai Usni Pili Panjaitan saat menyerahkan SK pengangkatan Nifsu Fitri sebagai Sekjen PWI Tanjungbalai (Foto : Gani)

MenaraToday.Com – Tanjungbalai :

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungbalai merotasi pengurusnya sebagai bentuk penyegaran dan loyalitas terhadap organisasi.

Ketua PWI Kota Tanjungbalai, Usni Pili Panjaitan membenarkan terjadinya rotasi pengurus di jajaran PWI Kota Tanjungbalai dan menurutnya hal itu adalah hal yang biasa terjadi di tubuh sebuah organisasi profesi.

"Ya betul, sesuai SK No : 49/SK/PWI-SU/IX/2019 tentang Pengurus PWI Kota Tanjungbalai masa bakti 2019-2022, saudara Nisfu Fitri menjabat sebagai Sekretaris PWI Kota Tanjungbalai yang baru, menggantikan saudara Ridwan Marpaung. Dalam pergantian ini tentunya mengacu pada Peraturan Dasar Peraturan Rumah Tangga (PDPRT) PWI," katanya, Jumat (25/9/2020).

Usni menjelaskan, rotasi di tubuh kepengurusan PWI Kota Tanjungbalai, telah diputuskan melalui Rapat Pleno PWI Tanjungbalai yang dilaksanakan 10 September 2020, yang dihadiri pengurus PWI Provinsi, yakni Drs Khairul Muslim sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumatera Utara.

"Kami berharap, pengurus PWI Kota Tanjungbalai lebih kompak lagi.Tinggalkan ego sektoral yang bisa memecah belah organisasi," harapnya. (Gani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama