Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Diusung 4 Parpol, HYS – Samsul Tanjung Bersyukur Dapatkan Nomor Urut 4

Keterangan Gambar : Paslon "Hebat" Labura, HYS - Samsul Tanjung menunjukkan nomor Urut 4 dalam pelaksanaan Pilkada Labura, 9 Desember 2020 (Foto : Greg)

MenaraToday.Com – Labura :

Pasangan Hendriyanto Sitorus, SE - H. Samsul Tanjung, ST, MH yang dikenal dengan slogan "Hebat", bersama para pendukung, relawan dan simpatisan mengadakan doa bersama di cafe Underpass Corner Kamis, (24/09/2020) siang.

Keterangan Gambar : Para pendukung Pasangan Calon "Hebat" berfoto bersama HYS - Samsul Tanjung setelah pleno pencabutan nomor urut (Foto : Greg)

Calon Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus saat dikonfirmasi wartawan mengucapkan rasa syukurnya karena mendapatkan nomor urut empat dalam acara pengundian nomor urut yang dilaksanakan pagi tadi di kantor KPU Labura.


"Alhamdulilah, kami mendapatkan nomor urut empat, nomor yang tepat dan kami idam-idamkan, karena orang hebat itu memilih nomor empat". ungkap HYS.


Hendri
yanto juga berharap kepada tim relawan dan pemenangan Hebat agar mengikuti aturan KPU yang telah ditetapkan, seperti kampanye damai, kampanye dengan cara No Hoax dan tidak menyinggung pasangan lain.

Hendriyanto Sitorus atau yang lebih akrab dengan sebutan HYS juga mengatakan rasa yakinnya untuk menang dalam kompetensi Pilkada 2020 ini.

"Insya Allah, dengan keyakinan, usaha dan juga doa, kami meyakini bahwa masyarakat Labura masih mencintai pasangan Hebat. Oleh karena itu, kami yakin bahwa orang hebat akan memilih nomor empat pada 9 Desember 2020 nanti". ujarnya

HYS juga menjelaskan bahwa filosofi nomor empat ini mudah-mudahan seperti sila ke empat Pancasila yang mengatakan Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan Dalam Permusyawaratan Dan Perwakilan.

Sementara itu Sekretaris Relawan Pemenangan Paslon “Hebat” Agus Mahendra bersama Juru pasangan Hebat H. Rori Syahputra mengatakan bahwa hal ini adalah anugrah luar biasa, karena tanda kemenangan itu nyata.

Seperti awal pendaftaran dilakukan tanggal 4, masa periode jabatan nantinya juga selama 4 tahun, pasangan “Hebat di dukung 4 Partai Politik dan yang terpenting, pada tanggal 9 Desember 2020 nanti pilih nomor 4Agus dengan penuh semangat. (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !