Benfri Sinaga: Partai Berkarya Akan Terus Bersatu dan Berjuang Mengantarkan RHS-ZW Jadi Nomor Satu Simalungun

 


Menaratoday.com, Simalungun:

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Simalungun gelar pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun di Hotel Patra Comfort, Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis (24/09.

Hasil pengundian kocok nomor itu, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi (RHS - ZW) mendapat kan nomor satu (1). Disusul paslon Mujahidin Nur Hasim dan Tumpak Siregar nomor 2, Wagner Damanik dan Abidinsyah nomor 3 dan Ahmad Anton Saragih - Rospita di nomor 4.

Dan salah satu Tim Pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Nomor urut 1, Benfri Sinaga yang juga merupakan ketua Partai Berkarya Kabuoaten Simalungun turut hadir.

Benfri Sinaga sangat optimis dengan RHS-ZW mendapatkan Nomor Urut 1 sebagai calon sangat menambahkan semangat dan akan memacu tim RHS-ZW dilapang untuk menyatukan semangat dan harapan masyarakat mencoblos Nomor 1 pada 9 Desember 2020.

Diwaktu yang sama juga Benfri Sinaga mengungkapkan bahwa Partai Berkarya dibawah kepemimpinannya akan terus bersatu dan berjung untuk mengantar RHS-ZW menjadi Bupati dan Wakil Bupati atau jadi Nomor 1 di Simalungun.

Benfri Sinaga menambahkan, Nomor Urut 1 merupakan harapan dan tujuan RHS-ZW maupun masyarakat "Rakyat Harus Sejahtera" dan Nomor 1 lambang terbaik, Itulah kita RHS - ZW. Hidup momor 1. Dan kita akan buktikan itu untuk mewujudkan kepentingan rakyat harus sejahtera. Dan berharap semoga nomor ini pertanda baik dari tuhan untuk kita. Semoga mimpi melakukan pembaharuan dan perbaikan di Simalungun dapat terwujud," ucapnya. (R1/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama