Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Gelar Konfrensi Pers, Kades Sinar Rezeki Bahas Tentang Peberitaan Kurang Sedap Tentang Dirinya

Perwakilan Ketua Apdesi menjadi penengah terkait masalah adanya pemberitaan kurang sedap terhadap Kades Sinar Rejeki (Foto : Efrizal) 


MenaraToday.Com -  Lampung Selatan :

Kepala Desa Sinar Rezeki,  Dariyanto menggelar Jumpa Pers terkait adanya pemberitaan di media yang menyebutkan dirinya telah  mengadu domba awak media dengan Pereman.

Keterangan Gambar : Kades Sinar Rejeki saat memberikan keterangan pers (Foto : Efrizal) 

Sedangkan pertemuan yang sudah berlangsung di tanggal 01 September 2020, hanya pertemuan aktifitas keseharian Di kantor Desa Sinar Rejeki dalam pembahasan Covid 19, memasuki kehidupan baru sesuai dengan program pemerintah pusat maupun Daerah.

Perihal tersebut di sampaikan Dariyanto pada saat jumpa Pera yang digelar di Aula Balai Desa Sinar Rejeki Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Senin (7/9/2020) siang. 

Dalam konferensi pers yang dihadiri beberapa awak media dari media Online dan media elektronik, hadir pula pengurus Apdesi kecamatan Jati Agung, Lembaga Suwadaya Masyarakat (LSM) serta di ikuti Aparatur Pemerintah Desa Sinar Rejeki.

Dariyanto mengatakan, dengan digelarnya konfrensi pers agar diskomunikasi Pemerintah Desa Sinar Rejeki dengan awak media tidak berlarut-larut dan diharapkan untuk kedepannya, awak media beserta jajaran pemerintah Desa dapat bekerjasama dengan baik.

Sementara Ketua Apdesi Kecamatan Jati Agung yang diwakili Aswanto mengharapkan agar permasalahan ini tidak terulang lagi. 

"Permasalahan ini hanya diskomunikasi sehingga saya berharap permasalahan seperti ini tidak terulang kembali" ujar Aswanto. 

Lebih lanjut Aswanto menambahkan terkait program kerja baik LS.M maupun awak media yang berkunjung dan ingin bersilaturrahmi ke desa-desa yang tidak dapat bertemu dengan Kepala Desa bukan karena Kepala Desa menghindar atau tidak mau bertemu,  akan tetapi dikarenakan adanya kegiatan Kepala Desa dalam melayani masyarakat. 

"Jadi jangan salah paham dan berprasangka buruk. Memang hal ini tidak semuda membalikkan telapak tangan. Dan apabila hal tersebut terjadi  diharapkan kepada teman-teman media dan LSM agar dapat memakluminya" jelas  Aswanto.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !