Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pasangan Roswin ikuti Pemeriksaan Kesehatan Rohani


MenaraToday. Com - Asahan :

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan,  Rosmansyah STP dan Winda Fitrika mengikuti jadwal pemeriksaan kesehatan di Hotel Santika Dyandra Jalan Maulana Lubis,  yang diadakan Himpunam Psikologi Indonesia (HIMPSI) Medan selama dua hari, Selasa (8/9/2020) dan Rabu (9/9/2020).

Pasangan calon yang memiliki jargon "Asahan Berkemajuan" ini diusung PDI -Perjuangan dan Partai Hanura ini tiba di Hotel Santika Dyandra sekira pukul 7.30 Wib dengan menggunakan APD sesuai protokol kesehatan dan langsung melakukan registrasi pendaftaran dibagian sekretariat panitia. 

Dalam siaran persnya,  Rosmansyah didampingi Winda Fitrika menyatakan kesiapan pasangan ROSWIN untuk menjadi kontestan di Pilkada yang akan digelar tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang. 

"Insya Allah kami sudah mempersiapkan diri baik jasmani maupun rohani. Sesuai. Motto kita "Asahan Berkemajuan"kami siap untuk melakukan perubahan menuju kemajuan dan kesejahteraan rakyat di semua lini" ujar Rosmansyah. 

Politisi PDI - P tersebut mengharapkan doa restu dan dukungan masyarakat Asahan yang menginginkan perubahan. 

"Dengan program Asahan Berkemajuan kami berharap masyarakat dapat memberikan dukungan dengan program yang kami usung dimana kami mencoba membuka hati serta fikiran masyarakat untuk kemajuan Asahan lima tahun kedepan" ujar Rosmansyah. 

Informasi yang diterima pasangan Roswin di jadwalkan akan mengikuti seksi psikotes sekira pukul 16.30 Wib untuk Calon Bupati Rosmansyah dan pukul 15.00 Wib terhadap Calon Wakil Bupati Winda Fitrika 

Sekain Roswin tampak juga Ketua Tim Pemenangan Khaidir Muda Siregar,Ketua Tim Bidang Kominfo, Ketua Bidang Logistik, Ketua Bidang Transport, Ketua Bidang Konten dan Syiber, Ketua Rekawan Gardu Roswin Hendra Gunawan,SH serta Sekretaris Tim Relawan Roswin Khairul Anhar Harahap. (Nunk/relase)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !