-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Gratis, Ambulans Menaratoday Siap Antar-Jemput Siapa Saja Pasien Kurang Mampu



MenaraToday.Com - Malang :

Berawal dari misi kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan agar dapat menuju tempat layanan kesehatan menggunakan mobil ambulans secara gratis. Kini ambulans Media Menaratoday bersama Garda Adidaya (Wong Batu Peduli) hadir di Malang Raya, Jawa Timur.

Ambulans gratis Menaratoday ini bukan yang pertama kali mengangkut pasien. Mobil yg didapat dari milik pribadi itu sudah sering kali beroperasi sehingga diharap bisa memberikan manfaat untuk orang yang membutuhkan.

Dan kali ini ambulans gratis media online Menaratoday kembali mengantar pulang seorang pasien dari Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang. Kali ini tim ambulans gratis mengantar Syaikhudin, pasien korban laka asal Tulungagung, Jawa Timur.


Syaikhudin mengalami patah tulang usai mengalami laka lantas beberapa minggu yang lalu. Kondisi saat ini tengah membaik setelah 7 hari mendapat perawatan di RSSA Malang.

Pasien asal Desa Bungur Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung ini dirawat sejak Minggu kemarin. Usai diperbolehkan pulang oleh dokter, pada Selasa (15/9/2020) sore tadi, tim ambulans gratis yang juga di support komunitas Garda Adidaya ini dengan sigap mengantarnya pulang.

Sebelumnya, tim mendapat kabar dari komunitas FAKSI (Front Aktivis Sosial Indonesia) Tulungagung bahwa pasien membutuhkan transportasi menuju kediamannya. Ambulans Media Menaratoday sudah berkomitmen untuk siap siaga membantu warga kurang mampu yang membutuhkan armada.

"Hal ini merupakan impian atau inisiatif kami bersama komunitas Garda Adidaya Batu untuk bisa melayani warga yang kurang mampu. Semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban pasien," kata Kepala Biro Malang Raya Nur Jamat saat berbincang dengan Redaktur Pelaksana Menaratoday Sofyan Adi C.

Saat ditanya soal biaya dan cara untuk mendapatkan layanan ambulans gratis Menaratoday, Nur menyebut bahwa tidak dipungut biaya sepersen pun. Warga pun yang ingin mengakses bisa tinggal menghubunginya.

"Hubungi nomor kami 082233015266, Insya Allah kami siap melayani sesuai SOP. Dan bukan hanya layanan antar jemput saja, tapi juga pendampingan pasien hingga membantu menyelesaikan proses administrasi pasien yang benar-benar tak mampu," pungkas Nur, pria yang juga merupakan seorang relawan kemanusiaan.


Sementara itu, pihak keluarga pasien mengaku sangat bersyukur dengan adanya ambulans gratis Menaratoday. Menurutnya selain untuk memudahkan transportasi juga dapat menghemat biaya.

“Alhamdulillah, saya sekeluarga sangat dimudahkan, kami berterima kasih kepada ambulans gratis Media Menaratoday dan Garda Adidaya. Semoga media ini menjadi media yang besar dan ternama serta sukses," ujar Syaikhudin sembari menitihkan air mata. (Sofyan/Nur Jamat)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !