-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Gudang Penyimpanan Gas LPG Dilalap Sijago Merah, 5 Penghuni Rumah Tewas Terbakar

Keterangan Gambar : 5 korban terbakarnya gudang penyimpanan  Gas LPG saat dievekuasi petugas (Foto : Alvin)
 

MenaraToday.Com – Pematangsiantar :

Gudang penyimpanan Gas LPG yang berada di Jalan Penyabungan Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar terbakar, dan sejauh ini 5 orang penghuni rumah yang merangkap gudang gas LPG milik Aminuddin alias Ameng (67) dikbarkan menjadi korban . Sabtu (26/9/2020). Sekira pukul 20.30 Wib

Pada peristiwa kebakaran ini setidaknya 5 unit mobil pemadam kebakaran berjibaku dan sempat mengalami kesulitan untuk mendekat untuk memadamkan api, sebab api semakin membesar disertai ledakan, meskipun begitu, petugas tetap terus berusaha memadamkan api.

Personil Polres Pematangsiantar dan Polsek Siantar Barat serta Satpol PP juga kewalahan mengamankan lokasi kejadian karena warga berdesakan untuk melihat kebakaran tersebut dan warga sempat mendengar ada teriakan minta tolong dari lantai dua gudang gas, namun petugas tidak dapat berbuat banyak karena kobaran api masih membesar bahkan menjalar ke lantai tiga bangunan tersebut.

Camat Siantar Barat Arri Sembiring mengatakan, lima orang yang belum ditemukan yaitu pemilik gudang Ameng, Yanti (39) dan tiga anaknya, yaitu Clarissa Kie (15), Kenrick Kie (12), dan Kenjiro Kie (6) tewas dalam kejadian ini  (Al/Red)

 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !