-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hargai Perbedaan, Muamar Ucapan Selamat Hari Raya Galungan

MenaraToday.Com – Mesuji :

Sebagai pemimpin harus bisa menghargai pebedaan baik suku atau agama, Seperti yang dilakukan Kepala Desa Sudomulyo beserta aparatur Desa di Kecamatan Mesuji.

Salah satunya adalah  Muamar yang mengucapkan selamat Hari Raya Galungan untuk umat Hindu yang ada di Mesuji, khususnya di seluruh Indonesia.

“Selamat Hari Raya Galungan bagi umat Hindu di Kabupaten Mesuji khususnya dan seluruh Indonesia umumnya” ujar Muamar saat berbincang dengan kru MenaraToday.Com, Rabu (16/9/2020).

Muamar juga mengungkapkan bahwa saat ini Wabah Covid 19 masih melanda Indonesia dan telah menyebar diseluruh Indonesia bahkan di Kabupaten Mesuji.

“Saat ini jumlah pasien yang positif Covid 19 tercatat sebanyak 8 orang, jadi diharapkan kepada selurh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan pada hari ini saya mengucapkan selamat Hari Raya Galungan bagi penganut Agama Hindu, dan marilah kita bersama berdoa agar Covid 19 ini segera hilang dari Kabupaten Mesuji dan dari Negeri ini” ujarnya.

Muamar menyebutkan bahwa perbedaan agama adalah adalah keyikinan masing-masing individu, jadi meskipun berbeda nanum tetap satu Indonesia.

“Mari kita eratkan tali silaturrahmi, karena silaturrahmi bisa membangun karakter seseorang, jadi kalau karakter kita sudah terbangun maka secara otomatis Kabupaten Mesuji akan bersatu demi terwujudnya Kabupaten yang maju” ujarnya mengakhiri. (Edy).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !