-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hys dan Samsul Tanjung Beri Bantuan Berupa Perbaikan Atap Masjid dan Fasilitas Olahraga untuk Warga



Menaratoday.com - Labura :


Terus bergerak dan berbuat,hys dan samsul tanjung beri bantuan material berupa seng untuk perbaikan mesjid dan fasilitas olahraga serta silaturahmi dengan warga sibenggol benggol,aek kanopan timur.selasa (29/09/2020). 

Hendriyanto sitorus dalam sambutannya memohon doa dan dukungan dari masyarakat aek Kanopan timur,khususnya lingkungan benggol benggol ini di pemilihan bupati 9 Desember 2020 nantinya. 

Disini kami ada menyerahkan sedikit bantuan untuk mesjid dan alat fasilitas olahraga raga buat kebutuhan warga setempat,semoga bapak dan ibu bise menerimanya dengan besar hati dan ikhlas.


Dalam hal ini alhamdulillah beberapa hari yang lalu kami berdua telah mengikuti proses pengundian nomor diKPU,dan kami mendapat no urut 4 semoga no ini berkah,dimana pencalonan kami berdua ini tulus untuk berbakti sepenuhnya buat labuhan batu utara supaya tidak terkotak kotak lagi,kenapa saya bilang kotak-kotak karena saya anggota DPR dari dapil dluar kualuh hulu begitu juga pak samsul pernah menjadi camat dluar kecamatan ini.lewat ini lah kami berdua bisa fokus sepenuhnya berbuat dan berbakti untuk kabupaten kita tercinta ini.jelas hys

Ngatemin perwakilan warga pasar 3 menyampaikan aspirasi nya berkata,nak hendri permohonan kami hanya satu yaitu masalah infrastruktur khususnya perbaikan jalan dan jembatan yang ada di daerah kami,karena itu sangat mendukung kelancaran akses perekonomian kami. 


Diakhir acara H. Samsul Tanjung, St, Mh mengharapkan doa masyarakat kami sekalian untuk mendukung kami,dan jika nanti kami terpilih insya Allah kami akan serap apa yang benar-benar hari ini diinginkan masyarakat termasuk masalah infrastruktur jalan.

Dan apabila ada jalan dan jembatan yang belum diperbaiki oleh pemerintah kita sekarang semua semata dikarenakan musibah non alam yang kita hadapi yaitu pandemi covid 19,bukan hanya Indonesia bahkan seluruh dunia mengalami musibah ini,semua terkendala anggaran yang dialokasikan untuk dana covid 19 berdampak pembangunan infrastruktur tidak berjalan sebagaimana mestinya. 

"Mari kita berdoa bersama-sama agar musibah pandemi covid ini segera berakhir,maka dari itu ayok seluruh warga kami kita patuhi protokoler kesehatan yang selalu dihimbau pemerintah kita,pakai masker,cuci tangan,jaga jarak dan hindari kerumunan," tandas H. Samsul. (greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !