HYS dan Samsul Tanjung Silaturahmi Ke Tuan Guru Babusalam Tuan Syech Zigmal Fuad.

MenaraToday.Com – Labura :

Adab lebih tinggi dari pada ilmu. Hadits Baginda Rasulullah Saw itu sepertinya betul-betul menjadi sebuah prinsip yang wajib diterapkan Hendriyanto Sitorus, SE, dan H Samsul Tanjung,ST,MH, dalam kehidupan sehari-hari, terutama saat bertemu dengan para alim ulama, orang tua, bahkan kepada sesama.

Terlebih ketika Bakal Calon Bupati Labura 2020 ini bersilaturrahmi ke Tuan Guru Babussalam tuan syech Zigmal Fuad ke - 13, dikampung religius Babussalam Desa Basilam Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat, Jumat (11/9/2020) sekira 06.00 wib.

Usai melaksanakan sholat subuh berjamaah Pasangan Hebat bersama rombongan menuju kediaman Tuan Guru Zigmal Fuad. Setibanya di sana, hendriyanto dan Samsul Tanjung yang ditemani para ulama lainnya, langsung diterima Tuan Guru Zigmal Fuad.

Pertemuan Tuan Guru dengan pasangan hebat berlangsung penuh kekeluargaan. Banyak hal yang diperbincangkan mereka berdua, salah satunya tentang niat Hendriyanto dan Samsul Tanjung  maju sebagai Bakal Calon Bupati Labura 2020.

Diakhir pertemuan tersebut, tuan guru Babussalam Zigmal Fuad, secara khusus mendoakan hendriyanto dan samsul tanjung, agar niat baiknya terwujud secara muda dan baik.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama