Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Batu Bara dan KSJ Bagikan Sembako di Sekolah IT Al-Ihya Tanjung Gading

Keterangan Gambar : Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis saat meberikan bantuan sembako bersama KSJ di Sekolah Islam Terpadu Al Ihya Tanjung Gading (Foto : Dwi)

MenaraToday.Com – Batu Bara :

Kapolres Batu Bara dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Binaan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH kembali melaksanakan kegiatan pembagian sembako. Kali ini mereka berbagi di Komplek Sekolah Islam Terpadu AL IHYA Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, pada hari Jumat (04/09/2020).

Dalam kesempatannya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH didampingi jajaran Polres Batu Bara dan beserta pengurus KSJ Kabupaten Batu Bara membagikan sembako sebanyak 50 paket kepada tenaga pengajar sekolah AL IHYA.

Edi Priyanto selaku Ketua Umum Ikatan Warga Islam Inalum membenarkan kedatangan Kapolres Batu Bara beserta rombongan tersebut untuk memberikan bantuan paket sembako.

"Alhamdulillah hari ini kita kedatangan tamu dari Polres, yaitu Bapak Kapolres kita Bapak Ikhwan Lubis, yang mana beliau dengan rendah hati memberikan bantuan kepada kita, berupa sembako sebanyak 50 paket yang dibagikan kepada guru-guru SD IT AL IHYA," ujarnya.

Ia juga berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan, mengingat kesulitan yang terjadi dimasa pandemi covid 19 ini juga menimpa para tenaga pengajar.

"Kita berharap kegiatan yang di inisiasi Bapak Kapolres kita ini, bisa secara istiqomah berkelanjutan di Kabupaten Batu Bara," ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Kepolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH beserta jajaran Polres Batu Bara dan bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ). Juga memberikan bantuan sembako kepada para abang becak pangkalan yang berada di kawasan Pasar Delima, Kel. Indrapura Kec. Air putih, Kab. Batu Bara. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !