Kapolres Batu Bara Pimpin Sertijab dan Purna Bakti Personil Polres Batu Bara

Keterangan Gambar : Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis saat memimpin sertijab PJU Polres Batu Bara (Foto : Dwi)

MenaraToday.Com – Batu Bara :

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH memimpin langsung upacara serah terima jabatan 2 Perwira dan Purna Bakti 2 Personil Polres Batu Bara, pada hari Selasa (8/9/2020) sekitar pukul 08.00 Wib, di Mako Polres Batu Bara.

Keterangan Gambar : Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis saat memimpin upacara purna bhakti 2 personil Polres Batu Bara (Foto : Dwi)

Personil yang melakukan serah terima jabatan yaitu Kabag Ops Polres Batu Bara dari Kompol Rudy Candra, SH, MM kepada AKP Hendri Nupia Dinka Barus, SH, S.I.K, kemudian Kasat Resnarkoba Polres Batu Bara dari AKP Hendry David B. Tobing, SH kepada AKP Sastrawan Tarigan, SH, MH. Kemudian diikuti dengan 2 personil yang mengalami purna bakti yakni AKP Sabar M. Pasaribu dan Aipda Togar Siregar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pejabat lama dan mengucapkan selamat bergabung kepada Pejabat yang baru.

"Sebagai Kapolres Batu Bara, saya ucapkan terima kasih, sekali lagi menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Pejabat yang lama, mudah - mudahan ditempat tugas yang baru semakin dapat mengembangkan karier, begitu juga dengan rekan kita yang Purna Bakti kiranya tetap semangat dan tetap menjadi contoh teladan di tengah masyarakat.  Pada moment ini juga merupakan bentuk kekeluargan kita dalam lingkup Polres Batu Bara untuk melepas dan menyambut pejabat Polres Batu Bara serta pelepasan rekan kita yang telah mengakhiri tugas. Oleh karenanya segala hal yang baik yang didapat di Polres Batu Bara untuk dapat dikembangkan dan yang tidak baik agar dapat ditinggalkan yang tentunya menjadi bagian perjalanan karir kedinasan bagi kita semua dan berharap silaturahmi kita tetap terjaga," tegasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama