Kasad dan Ketua Umun Persit Ziarah di Makam Bung Karno

 

Keterangan Gambar : KSAD TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Ketua Ketua Umum Persit KCK, Hetty Andika Perkasa saat berziarah ke Makam Bung Karno (tim)

MenaraToday.Com – Blitar :

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), Ibu Hetty Andika Perkasa melakukan Kunker di Jawa Timur. Agenda Kunkera yang dilakukan selama beberapa hari, hingga dua hari ke depan itu, Kasad dan Ketua Umum mengunjungi berbagai Kota di Jawa Timur, mulai dari Surabaya, Probolinggo, Malang dan Blitar.

Dalam Kunkernya di Blitar hari ini, Kasad dan Ketua Umum melakukan ziarah ke makam Bapak Proklamator atau Presiden RI pertama Ir. Soekarno yang berada di Komplek Makam Bung Karno (MBK), Jl. Ir Soekarno No. 125 Kota Blitar, Sabtu (5/9/2020) sore.

Setibanya di Komplek Makam Bung Karno, Kasad dan Ketum Persit disambut oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela.

Pada ziarahnya tersebut, selain melakukan prosesi doa bersama yang didampingi oleh Juru Kunci MBK, Kaffi Anezar, Kasad dan Ketua Umum Persit juga melakukan tabur bunga.

Tampak turut serta dalam rombongan Kasad tersebut, antara lain Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya, Ibu Nunik Widodo Iryansyah, Kadispenad, Brigjen TNI Nefra Firdaus, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ibu Dewi Waris Ari Nugroho. (tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama