Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Terkait Belum Tuntasnya Dugaan Kasus Korupsi, PT. Bogem, LSM Siti Jenar dan Team APSi Ancam Geruduk Kejari Bondowoso


MenaraToday.Com – Situbondo :

Mencuatnya dugaan kasus tindak pidana korupsi PT. Bondowoso Gemilang (Bogem) yang kini seolah tenggelam, akhirnya penanganan Tersebut sudah ditingkatkan menjadi tahap penyidikan.

Kasus Tersebut ternyata sudah ditangani lebih dalam oleh bagian Pidana Khusus (Pidsus). Hal ini dibenarkan Kasi Intel Kejari Bondowoso, Sucipto, ketika ditemui sejumlah wartawan, Kamis (25/6/2020).

Menurut Kasi Intel Kejari Bondowoso, saat ini pendalaman terkait pemanggilan maupun datanya sudah ditangani Pidsus.

“ Dari pengumpulan bahan dan keterangan (Pulbaket), itu sudah dipanggil. Seperti halnya, Dirut yang lama, pengurus-pengurusnya dan semua itu sudah ada berita acaranya,” Ungkapnya.

Hal tersebut membuat Aktivis Muda LSM Siti Jenar melalui Ketua Umum nya Eko Febrianto bersama Team Komunitas APSi ( AsosiasiPewartaSitubondogroup ) yang Dikomandoi Oleh Ketua APSi, Frengky Hendra Istiawan terkait kasus Dugaan Adanya Tindak Pidana Korupsi PT. Bondowoso Gemilang (Bogem ) dinilai Lamban.

Sehingga LSM Siti Jenar bersama Team APSi ( AsosiasiPewartaSitubondogroup ) berniat secepatnya Menggeruduk Kejaksaan Negeri (Kejari) Bondowoso, untuk menanyakan Sampai dimana Kasus Tersebut.

" Menarik Bagi kami terkait Kasus dugaan Korupsi yang dialami PT. Bogem di Kabupaten Bondowoso, sehingga membuat Kami dari LSM Siti Jenar terutama saya selaku Ketua Umum nya ingin menanyakan sampai dimana Kasus Tersebut karena menurut saya kasus tersebut dinilai sangat Lamban," Tegas Eko Febrianto. Sabtu (5/9/2020).

Aktivis Muda yang dinilai Keras dalam mengkritik ini juga mengatakan bahwa secepatnya akan mendatangi Kejaksaan Negeri Bondowoso untuk menanyakan Sampai dimana Kasus tersebut.

" Secepatnya lah kami LSM Siti Jenar bersama Tim APSi ( Asosiasi Pewarta Situbondo ) bersama - sama akan mendatangi Kejari Bondowoso," Kata Aktivis tiga Anak ini.

Eko Febrianto juga berharap kasus tersebut secepatnya bisa diungkap, oleh Kejari Bondowoso.

" Kami berharap pihak Kejari Bondowoso secepatnya bisa mengungkap Kebenaran dugaan Tindak Pidana Korupsi PT Bondowoso Gemilang," Pintanya.

Sedangkan Ketua (APSi) AsosiasiPewartaSitubondogroup, Frengky Hendra Istiawan membenarkan terkait Kedatangan nya bersama Ketua Umum LSM Siti Jenar ke Kejari Bondowoso perihal menanyakan kasus PT. Bogem.

" Benar kami sudah kordinasi bersama Ketua Umum LSM Siti Jenar Mas Eko Febrianto, insyaallah Secepatnya kami Komunitas Asosiasi Pewarta Situbondo Group akan mendatangi Kejaksaan Negeri Bondowoso guna konfirmasi lebih lanjut perihal Kasus dugaan Korupsi PT Bondowoso Gemilang," Tegas Frengky Selaku Ketua APSi. (Suha Rif/Sholeh)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !