Kencana Group Bantu Warga Kapuas Hulu Terdampak Banjir

Keterangan Foto : Suasana /// Kencana Group memberikan sejumlah bantuan kebutuhan pokok untuk masyarakat di 11 Kecamatan yang terdampak banjir, Sabtu (19/9) malam

MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Kencana Group di Kapuas Hulu memberikan sejumlah bantuan kebutuhan pokok untuk masyarakat di 11 kecamatan yang terdampak banjir.

Bantuan diserahkan Sabtu (19/2020) kemarin yang diterima melalui Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Kapuas Hulu.

Govermen Relations Kencana Group Agus Pamungkas  mengatakan bantuan yang disalurkan diantaranya 5 ton beras, 300 doos minyak sayur, 300 doos mie instan.

Keterangan Foto : Penyerahan bantuan secara simbolis dari Kencana Group yang di terima oleh Bandan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) 

"Kami berharap bantuan tersebut bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat terdampak banjir dibeberapa kecamatan, dimana saat banjir masyarakat sulit beraktivitas, sehingga berdampak pada perekonomian," ucap Agus.

Sementara itu Gunawan Kepala BPBD Kabupaten Kapuas Hulu menyampaikan bantuan dari Kencana Group itu akan segera disalurkan kepada warga terdampak banjir.


"Bantuan berupa sembako  diserah-terimakan melalui BPBD sebagaimana arahan dari Bapak Bupati. Beliau (Bupati) mengucapkan terimakasih kepada Kencana Group yang telah peduli kepada warga yang terdampak Banjir," ucap Gunawan.

Gunawan menyampaikan, dari data yang dihimpun bahwa 11 Kecamatan di Kapuas Hulu yang terdampak banjir.

"Penyaluran bantuan akan dilakukan setelah mendapat data final melalui masing-masing kecamatan. Barang CSR dampak banjir Kapuas Hulu sudah sampai Pukul 22.25 WIB tadi malam," kata Gunawan (Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama