-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kesadaran Melakukan Anjuran Prokes Masih Rendah, Dirlantas Polda Aceh Berbagi Masker

Keterangan Gambar : Dirlantas Polda Aceh saat memberikan penyuluhan kesadaran menggunakan masker dan membagikan masker kepada masyarakat (Foto : Tim)

MenaraToday.Com – Banda Aceh :

Walaupun razia masker telah dilakukan aparat TNI/Polri di sejumlah pusat keramaian di Banda Aceh, namun masih ada masyarakat yang enggan menggunakan masker saat berbelanja ke pasar atau ke warung kopi.

Menyikapi hal ini Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani turun langsung ke pasar Peunayong untuk melakukan pengecekan sejauh mana kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker dan ternyata masih banyak pedagang dan masyarakat yang berbelanja tidak menggunakan masker dengan berbagai alasan.

“Saat kita tanya mengapa tidak pakai masker, rata-rata dari mereka menyebutkan ketinggalan di rumah bahkan ada yang menjawab belum punya masker” ujar Dicky saat berbincang dengan awak media, Rabu (16/10/2020).

Pantaun di lapangan terlihat Kombes Dicky memberikan himbauan kepada masyarakat yang tengah berbelanja agar menggunakan masker untuk kesehatan melalui pengeras suara.

“Bapak-Bapak. Ibu-Ibu gunakanlah masker untuk menjaga kesehatan kita bersama dimasa pandemi ini, sebab berdasarkan data yang kita peroleh korban terpapar Covid 19 terus bertambah” ujar Dicky saat memberikan arahan kepada masyarakat.

Setelah memberikan himbauan, mantan Kabid Humas Polda Sulsel beserta anggota membagikan 1.5000 masker kepada masyarakat di Pasar Peunayong dan hanya dalam waktu hitungan menit, seluruh masker habis dibagikan ke masyarakat. Dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Dirlantas dan personil yang telah membagikan masker dan berjanji akan menggunakan masker saat keluar rumah. (Efrizal/Tim)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !