Ketua PD Alwasliyah Tanjungbalai Himbau Warga Patuhi Prokes

Keterangan Gambar : Ketua PD Alwashliyah Tanjung Balai, Buya Gustami saat memasangkan masker kepada warga (Foto : Gani)

MenaraToday.Com – Tanjungbalai :

Ketua Pengurus daerah Al Wasliyah kota Tanjungbalai Buya Gustami S.Sos.I, MM.Pd menghimbau kepada warga kota Tanjungbalai agar selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah guna menghindari penularan virus corona Covid-19.

“Gunakan masker demi keselamatan kita semua dari penyebaran wabah virus corona  covid-19 ,” ujar Ketua Pengurus daerah Al Wasliyah kota Tanjungbalai Buya Gustami S.Sos.I, MM.Pd, Selasa (15/9/2020).

Dijelaskan, kewajiban memakai masker itu juga sudah ada instruksi langsung Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, hingga Pemerintah Kabupaten/Kota.

 Oleh karena itu, sudah sepatutnya warga mematuhi instruksi tersebut termasuk jajarannya untuk terus mensosialisasikan pola hidup sehat dalam mencegah penyebaran wabah virus corona diseases atau covid-19 yang berbahaya tersebut.

 Menurutnya, penggunaan masker sangat penting, karena tidak semua orang mengetahui apakah dirinya terpapar virus corona diseases ( covid-19 ) atau tidak.

Terkadang penyebaran wabah virus corona diseases ini, tidak memiliki gejala klinis, sehingga sebagai bentuk kewaspadaan sudah sepatutnya menjaga diri dari penularan penyebaran virus corona diseases dengan menggunakan masker dan cuci tangan setiap waktu," ujarnya (Gani).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama