KPU Kota Tanjungbalai Bersama Relawan Demokrasi Lakukan Sosialisasi Basis Warga Netizen

 




 Menaratoday.com -Tanjungbalai :

 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungbalai  bersama Relawan Demokrasi menggelar  Sosialisasi Pemilu Bersama KPU Dan Relasi Basis Netizen di Cafe konco Jalan Anwar Idris Sei dua kota Tanjungbalai pada hari Sabtu (26/09) malam Minggu.

Ketua KPU Kota Tanjungbalai Luhut parlinggoman Siahaan SH, Mkn mengungkapkan hari ini kita melaksanakan sosialisasi bersama Relawan Demokrasi menggelar  Sosialisasi Pemilu Bersama KPU Dan Relasi Basis Netizen.


 Dikatakannya kita mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam sosialisasi kepemiluan.




“Namun dengan kegiatan ini bisa menambah pemahaman dan pengetahuan tentang kepemiluan, dari Relawan Demokrasi (RELASI) menekankan kepada sosialisasi ajakan kepada generasi muda untuk memilih pada 9 Desember 2020 mendatang,”ujarnya

Orang nomor satu di KPU Tanjungbalai Luhut parlinggoman Siahaan juga menambahkan
“Biasanya sosialisasi pemilu kan terlalu formal, sedangkan kita sebagai penggiat media sosial itu pengennya santai, karena formal itu membosankan, jadi dalam sosialisasi ini kita berikan hiburan musik, dan sebagainya agar kesannya tidak monoton.

Pengguna media sosial sasaran nya Pengguna media sosial (medsos) tua dan muda dengan berbasis netizen, kita menjangkau semua pemilih,”pungkasnya ( Gani )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama