Kunker Ke Koramil 03/SY, Koramil 05/Skw dan Koramil 08/Sdu Ini Yang Diucapkan Dandim 1202/SKW

Keterangan Gambar : Dandim 1202/Skw saat melakukan kunker ke tiga koramil di wilayah teritorial Kodim 1202/Skw

MenaraToday.Com – Singkawang :

Dandim 1202/Skw, Letkol Inf Condro Edi Wiboyo beserta Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 1202/Skw. Ny. Anggie menggelar Kunker ke Wilayah Koramil 03/Sry, Koramil 05/Skw dan Koramil 08/Sdu yang disambut langsung para Danramil beserta ibu persit dan melakukan tatap muka dengan anggota Koramil 8. Senin (7/9/2020)

Dandim 1202/Skw dalam sambutannya mengharapkan para Babinsa agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas dilapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari TNI AD.

“Saya berpesan agar selalu mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Tuham YME” ujarnya.

Dandim juga meminta agar anggota bisa menjaga keharmonisan terhada keluarga, agar tetap harmonis dan bahagia.

“Bagi ibu Persit dukung kegiatan suami dalam melaksanakan tugas setiap harinya, karena keberhasilan satuan maupun pimpinan tidak lepas dari peran serta kerja keras anggota dalam setiap melaksanakan tugas yang diberikan oleh negara” ujarnya.

Menurutnya keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan tidak terlepas dari peran serta anggota di lapangan.

“Oleh karena itu sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga sehingga dapat diterima diantara mereka, itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI,” ungkapnya.

Dandim menambahkan, selama masa pandemi Covid-19 tetap harus menjaga dan mentaati protokol kesehatan baik diluar maupun di lingkungan keluarga.

“Dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak” ujarnya. (Gun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama