PMM UMM 16 BERI APRESIASI KEPADA KAKEK ABOE SEBAGAI PENUTUP PENGABDIAN

 


Menaratoday.com - Malang :


Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Universitas Muhammadiyah Malang 

(UMM) telah rampung di selenggarakan. Kegiatan yang mengangkat teman mimpiku, masa depanku ini berakhir pada jumat sore (04/09/2020) kegiiatan yang telah dilakukan selama kurang lebih 45 hari ini memberikan apresiasi tertingginya kepada kakake aboe sang pejuang pendidikan millenial di masa ini. 


Pengabdian yang telah dialakukan penutupan ini juga banyak menggandeng berbagai pihak salah satunya sponsorship. Apresiasi tertinggi telah dilakukan seluruh anggota PMM UMM 2020 kepada kakek aboe dengan memberikan edukasi sesuai yang telah di inginkan kakek aboe dan juga kelompok PMM UMM 2020 telah

memberikan sertifikat kegiatan guna 

menjadi bukti tertulis jika kelompok PMM UMM 16 telah malaksanakan kegiatan 

pengabdian kemasyarakatan di daerah Rumah Belajar Kakek Aboe.


Ketua koordinator Ro’in panggilan dari Ro’in Riyadhi Syifak ini menyampaikan bahwasanya kegiatan ini memang berakhir tetapi untuk meneruskan perjuangan kakaek aboe dibidang pendidikan tidak selesai disini saja. 



“kegiatan PMM UMM 16 kelompok kami ini memang hari ini telah rampung 

diselenggarapan, tetapi kegiatan kami tak berhenti disini saja karna kami akan tetap 

melanjutkan keinginan kakek untuk dapat memperjuangkan pendidikan yang terbaik untuk anak anak bangsa sehingga kita tetap mengabdikan diri kepada seluruh masyarakat untuk membantu mereka di sektor pendidikan”pungkas Ro’in.

Tak hanya itu saja kegiatan yang di hadiri oleh Dosen Pembimbing Lapang (DPL) UMM ibu Beti Istanti Suwandayani,M,.Pd ini memperjelas pula jika penutupan ini semata mata hanya untuk ceremonial saja tetapi kegiatan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat tetap akan dilanjutkan seluruh mahasiswa.


Pengabdian yang telah digalang selama satu bulan lebih ini memiliki tekat kuat untuk dapat senantiasa memperjuangkan pendidikan yang ada di Indonesia. ( Team  )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama