-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kunker Ke Labura, Kapolres Labuhanbatu Harapkan Pilkada Aman, Santun dan Damai

Keterangan Gambar : Bupati Labura, H. Khairuddinsyah Sitorus (kiri) dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan (kanan) saat menyampaikan sambutan dalam acara Kunker Kapolres ke Labuhanbatu Utara (Foto : Greg)

MenaraToday.com – Labura :

Kapolres Labuhan Batu AKBP Deni Kurniawan SiK.MH beserta rombongan Pejabat Utama Polres Labuhanbatu dan pengurus Bhayangkari melakukan kunker ke Polsek Kualuh Hulu, Polres Labuhanbatu, yang disambut langsung Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait didampingi Ketua Bhayangkari Ranting dan anggota Polsek Kualuh Hulu, Kamis (17/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Labuhanbatu melakukan pengecekan kebersihan lingkungan Polsek Kualuh Hulu dan melihat kesiapan Polsek Kualuh Hulu dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat dan pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020 di Labuhanbatu Utara, selain itu juga Kapolres mengingatkan kepada personil untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan selama bertugas dan tetap menjalani tugas dengan ikhlas serta meningkatkan kedisiplinan.

“Dalam Pilkada nanti saya menghimbau agar seluruh personil Kepolisian tetap menjaga netralitas serta mengawasi kecurangan-kecurangan dalam Pilkada, selain itu juga diharapkan kepada seluruh calon agar tidak membuat kerusuhan dimasa tahapan Pilkada” ujar AKBP Deni.

Sementara itu Bupati Labura, H. Khairuddinsyah Sitorus menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan menghindari kerumunan massa.

“Mari kita bersama-sama menciptakan Labura yang aman, tertib dan disiplin dimasa covid 19 ini dengan selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, selain itu juga hendaknya masyarakat Labura memberikan hak suaranya dalam pelaksanaan Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020 yang akan datang, tetap jaga ketertiban dan kerukunan, siapapun yang menjadi pilihan anda diharapkan jangan sampai ada perpecahan, sebab di Labura ini kita semua bersaudara” ujar Bupati yang akrab disapa H. Buyung.

Diakhir acara Kapolres Labuhanbatu memberikan cendera mata serta masker kepada 5 pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labura.

Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Labuhanbatu Utara Khairuddinsyah Sitorus, SE, Ketua MUI Labuhanbatu Utara, Camat Kualuh Selatan Suherman Siagian, Ketua IPHI Labura, Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu Utara. Para calon Bupati dan Wakil Bupati Labura (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !