Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Nurazijah Marpaung dan Hendri Siregar Mendaftar Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Ke KPUD Asahan


 

MenaraToday.Com – Asahan :

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan, Hj. Nurazijah Marpaung yang berpasangan dengan H. Hendri Siregar resmi mendaftarkan diri sebagai calon kandidat dalam Pemilihan Calon Kepala Daerah Kabupaten Asahan yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang.

Dengan dihadiri Tim Sukses serta ratusan massa pendukung dan Partai Politik pengusung pasangan yang memiliki jargon Nuri ini mendatangi Kantor KPUD Asahan di Jalan Sisingamangara Kisaran, Jumat (4/9/2020).

“Kedatangan kami kesini untuk menyerahkan berkas dokumen pendukung untuk maju sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Partai Politik yakni Partai Gerindra, PKS, PKB dan didukung oleh Partai Nasdem dan Alhamdulillah seluruh berkas sudah diterima oleh KPUD Asahan” ujar mantan Wakil Gubernur Sumatera ini setelah keluar dari ruangan Kantor KPUD Asahan.

Sementara itu Ketua KPUD Asahan Hidayat, SP membenarkan bahwa pasangan calon Nurazizah Marpaung dan Hendri Siregar telah memberikan kelengkapan berkas pencalonan.

“Benar, pasangan calon Nurazizah Marpaung dan Hendri Siregar telah menyerahkan kelengkapan persyaratan untuk pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 ini. Dimana H, Hendri Siregar yang merupakan anggota DPRD Asahan telah mencantumkan Surat Pengunduran dirinya dari anggota DPRD Asahan, sehingga kita tinggal melakukan Verifikasi berkas yang akan kita laksanakan setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan tanggal 8 – 11 September 2020” ujar Hidayat. (Adjie/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !