Ormas Libas Menyatakan Sikap, Mendukung Himel Menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Lamsel.


 MenaraToday.Com - Lamsel :

Organisasi masyarakat Laskar Inti Bersatu Antar Suku (Ormas Libas) mengadakan Rapat Kerja (Raker) membahas Agenda Bulanan dari seluruh jajaran DPP, DPD, DPK, dan Srikandi serta Simpatisan, Senin (21/09/2020).

Dalam acara tersebut kepengurusan Ormas Libas untuk menghadapi Pilkada Lampung Selatan  periode 2020-2025, menyatukan pendapat dan menyatakan sikap akan mengawal serta mendukung H. Hipni, SE dan Hj. Melin Hariyani Wijaya, SE, MM. sebagai Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan.

Ketum Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas Libas Khoidir Husni, menyatakan sebelumnya kita sudah melakukan Silaturahmi bersama H. Hipni, SE dan Hj. Melin Haryani Wijaya, SE, MM. (Himel) dan kita sepakat akan berjuang dan bersatu untuk memenangkan beliau menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan." Katanya.

Sementara itu Penasehat Umum DPP Ormas Libas M. Yusuf Hasan menyampaikan, tetap satukan, dan kompakan serta besarkan hingga sampai berkembang sesuai visi, misi dan aturan pemerintah maupun hukum yang berlaku.

“Mari kita bersatu serta menjalin kekompakan sesuai dengan Visi dan Misi kita, dan saat ini kita akan dihadapkan dimasa pilkada serentak, mari kita satukan suara dan hati untuk menyatakan akan memperjuangkan dan bekerja keras untuk memenangkan "Himel" menjadi Bupati dan wakil Bupati Lamsel," ujar Yusuf

Hal senada diungkapkan Ketua DPD Ormas Libas Ismanto, diwakili Sekretaris Khoirun Amala menjelaskan, bahwa kita untuk menyatukan pemikiran bersama bersatu seluruh Jajaran anggota Ormas Libas akan mendukung dan memenangkan (Himel-red) menjadi Bupati Lamsel yang mendatang sesuai dengan janjinya beliau akan membangun dan mensejahterakan rakyat Lampung Selatan," Jelasnya.

Dengan pernyataan sikap tersebut acara diakhiri Ormas Libas melakukan Yel.. Yel.. "Hipni (Bupati), Himel (Menang), Lampung Selatan (Bangkit), Libas (Siap)." (Efrizal)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama