Pasangan Hebat Resmikan Posko Dan Kukuhkan Relawan Kecamatan Kualuh Hulu



Menaratoday.com - Labura



Pasangan calon (paslon) Hendriyanto, SE - H. Samsul Tanjung, ST, MH (Hebat), Kukuhkan relawan pemenangan Kec. Kualuh Hulu pada Rabu, 30/09/2020. Acara pengukuhan tersebut dilaksanakan di posko pemenangan Labura Hebat, Kec. Kualuh Hulu, di Jln Lintas Sumatera, Aek Kanopan.

Ketua Relawan Pemenangan Kualuh Hulu, Dedi Armada Simbolon, mengajak seluruh relawan, khususnya untuk Kec. Kualuh Hulu untuk saling bekerjasama  memenangkan Paslon Hebat yang bernomor urut empat. Dedi juga berharap agar Kec. Kualuh Hulu bisa menjadi penyumbang suara terbesar untuk paslon Hebat.

Hendriyanto, Calon Bupati Labura dalam sambutannya menghimbau agar seluruh relawan mengikuti protokoler kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Hendri juga mengharap agar seluruh relawan lebih giat bekerja dalam menyampaikan apa yang telah dilakukan oleh paslon hebat.

"Kec. Kualuh Hulu merupakan Kecamatan terbesar dengan DPT terbanyak di Labura. Kita berharap di Kualuh Hulu ini, kita bisa mendapatkan target suara 50%". Pungkasnya.

Hendri juga menjelaskan bahwa Kunci untuk mencapai target tersebut adalah dengan menjaga sikap, tindakan dan perkataan. "Baik atau buruknya tim ini, merupakan baik atau buruknya kami kedepannya". Lanjut Hendri.

Begitu juga dengan Samsul Tanjung, Calon wakil bupati Labura yang berpasangan dengan Hendriyanto. Samsul menyatakan bahwa kedepannya pembangunan di Labura harus "berlari". "Bagaimana caranya ?, tentu dengan meningkatkan SDM dan SDA". Pungkasnya.

"SDM bisa kita tingkatkan dengan program unggulan Hebat, yaitu Cerdas, Sejahtera dan Relijius (CSR). Sedangkan untuk meningkatkan SDA, Minyak yang ada di Marbau, Batu Bara yang ada di Kualuh Selatan, sudah mulai diberdayakan. Hal ini tentunya bisa meningkatkan PAD kita kedepannya. Lanjut samsul.

Diakhir Acara, Paslon Hebat juga memberikan bantuan terhadap anak yatim, sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat Labura.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama