Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Asner-Susanti Resmi Daftarkan di Kantor KPU Kota Siantar

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Asner - Susanti saat mendaftarkan diri sebagai Cawalkot dan Cawalkot di KPUD Pematangsiantar (Foto : Alvin)

 MenaraToday.Com – Pematangsiantar :

Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota  Pematangsiantar, Asner Silalahi dan Susanti Dewayani mendaftar ke KPUD setempat, Jum'at (4/9/2020) sekitar Pukul 15.00 Wib dengan dihadiri ratusan relawan, puluhan abang becak BSA, relawan jas hijau dan pengurus AMPI Kota Siantar.

Bapaslon yang dikenal dengan jargon Pasti itu terlihat didampingi Ketua dan Sekretaris dari 8 Partai Politik (Parpol) yang memiliki seluruh kursi di DPRD Kota Pematangsiantar yakni Timbul M. Lingga dan Nurhayati Siregar dari PDI – Perjuangan, Mangatas Silalahi dan Marli Suryatama dari Golkar, Ronald Tampubolon dan Iskandar Muda dari Hanura, Frans Helbert Siahaan dan Fernando C Sitorus dari Partai Nasdem, Togar Sitorus dan Ilhamsyah Sinaga dari Partai Demokrat, Netty Sianturi dan H. Misran dari Partai Gerindra, Zainal Purba dan OW Herry Dermawan dari PAN serta Alex Wijaya Panjaitan dan Ivo S Nainggolan dari PKPI.

Setelah Asner dan Susanti menyerahkan berkasnya kepada Ketua KPU Kota Pematangsiantar Daniel MD Sibarani bersama para Komisioner lainnya. memeriksa kelengkapan dan keabsahan dokumen tersebut. (Al,Red

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !