Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pemkab Batanghari Daftarkan 4.280 Pegawai Honorer Ke BPJS Ketenagakerjaan

Keterangan Gambar : Kabag Keuangan Kabupaten Batanghari, Muhammad Azan (Foto : Idham)

MenaraToday.Com – Batanghari :

Kepala Badan Keuangan Kabupaten Batanghari, Muhammad Azan menyebutkan sebanyak 4.280 Pegawai Honor di Pemkab Batanghari didaftarkan ke BPJS Ketenagakerjaan.

Hal tersbeut diucapkan Muhammad saat disambangi MenaraToday.Com diruang kerjanya, Jumat (4/9/2020) siang.

“Sudah sepantasnya kita berterima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Bupati Batanghari yang telah mengusahakan dan meringankan beban pegawai honorer di lingkup Pemkab Bantanghari dengan mendaftarkan dan mengusulkan sebanyak 4.280 pegawai honorer atau PTT sebagai penerima bantuan BPJS dalam masa pendemi corona ini. 4,280 orang tenaga honorer yang sudah kami daftarkan sebagai penerima bantuan Rp 600,000 dalam menunjang kebutuhan mereka sehari hari di masa pendemi Corona ini tanpa terkecuali dan tidak di pilih-pilih,selagi pegawai tersebut di gaji melalui APBD maka semuanya kami daftarkan ungkap Azan.

Ketika di tanya berapa bulan mereka menerima bantuan tersebut, Azan mengatakan bahwa masih menunggu konfirmasi dari pihak BPJS dan bisa jadi tiga atau empat bulan menerima dengan dua kali pencairan.

Selanjutnya azan menerangkan untuk persyaratan calon penerima bantuan itu sangat mudah cukup dengan SK pengguna anggaran dan slip gaji mulai Januari sampai Agustus 2020..

“Ini adalah kabar baik untuk para pegawai honorer Pemkab Batanghari dengan BPJS ketenagajerjaan, sebab memang selayaknya Pemkab Batanghari memperhatikan kesejahteraan pegawai honorer karena dalam masa pendemi corona meraka juga terimbas wabah covid 19. Apa lagi meraka cuma menerima upah perbulan yang sangat jauh di bandingkan ASN”ujarnya (Idham)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !