-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Peduli Dengan Kesehatan Warga, PJS Kapolsek Merlung IPTU Nurdin Adakan Razia Masker

 



Menaratoday.com-Tanjab Barat Jambi :

 Pejabat Sementara (PJS) IPTU  Nurdin Kapolsek Merlung, Kecamatan Merlung. Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Provinsi Jambi yang baru ditugaskan untuk tiga Kecamatan. Yaitu, Kecamatan, Merlung. Muara Papalik. Renah Mandaluh.

Mengingat adanya maklumat dari Kapolri mengenai wabah  Virus Corona (Covid-19)  Kegiatan razia masker pada hari sabtu (26/09) di depan Mapolsek tersebut. 




IPTU Nurdin yang ditugaskan pejabat sementara menjelang Kapolsek Merlung Hardianto yang saat ini katanya lagi ada Penataran, IPTU Nurdin ada sedikit wawancara bersama wartawan sabtu (26/09) kegiatan yang diadakan saat ini Razia Masker gabungan bersama Satpol PP Kecamatan Merlung, guna untuk menjaga kesehatan bagi warga yang berkendaraan baik roda dua maupun roda empat

Bagi yang tidak memakai masker itu akan disuruh pushaup sebanyak tiga kali, oleh aparat gabungan yang tersebut diatas, didalam kegiatan tersebut juga terlihat adanya keperdulian Lurah Merlung dengan adanya Razia Masker yang dilaksanakan IPTU Nurdin Kapolsek Merlung yang baru. (Tim) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !