Pelantikan Ketua STIH Muhammadiyah Bima Kepala LLDikti Wilayah 8 Motivasi Pimpinan PTS Memacu Kualitas

 



Menaratoday.com - Bima :

 pada acara pelantikan Ketua STIH Muhammadiyah Bima, pada Rabu, 23/09/2020 bertempat di Aula Kampus setempat menggunakan pola Luring dan Daring (Zoom Metting), Kepala LLDikti Wilayah VIII Prof. Dr. I Nengah Dasy Astawa, M.Si memotivasi Pimpinan PTS agar meningkatkan kualitas secara terus menerus.

"Saya harap pimpinan STIH Muhammadiyah Bima dan PTS lainnya agar terus menigkatkan kualitas, memahami dan.mengadaptasikan diri dengan berbagai regulasi terbaru, baik insturumen akreditasi, SN Dikti, kampus dan belajar merdeka,"

Lebih lanjut Kepala LLDikti Wilayah 8, Prof. Dr. I Nengah Dasy Astawa, M.Si, menyampikan apresiasi kepada STIH Muhammadiyah Bima dan Perguruan Tinggi Muhammadiyah pada umumnya yang mampu membangun kultur transisi keperalihan kepemimpinan dengan cara yang egaliter.




Wakil Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Prof. Dr. H. M. Nor Rochman Hadjam, SU yang melantik dan memberikan amanat menyampaikan, agar kepemimpinan STIH Muhammadiyah Bima memacu kualitas dan membangun budaya akademik yang bermutu, sehingga peran kampus Muhammadiyah dapat dirasakan untuk kemajuan daerah dan bangsa.


Sementara Ketua STIH Muhammadiyah Bima periode 2020-2024 Dr. Ridwan, SH., MH, menyampaikan apreasiasi terhadap Ketua STIH Muhammadiyah Bima dua periode Bapak Gufran, S.Sos., MH yang telah mendedikasikan diri untuk kemajuan kampus selama ini.

Dalam sambutannya Ridwan menyampaikan ada beberapa agenda yang akan dilakukan kedepan, mulai dari penguatan SDM, adaptasi, produktifitas dan mutu, suasana akademik, sarpras, AIK dan Kerja sama.

"Tentu agenda tersebut membutuhkan soliditas internal, kalobirasi eksternal dan bimbingan banyak pihak, termasuk PP Muhammadiyah dan LLDikti," tutup Ridwan. (Tau).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama