-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pemdes Bojongloa Gelar Turnamen Sepak Bola di Tengah Pandemi dengan Protokol Kesehatan



Menaratoday.com - Tangerang :

Di tengah pandemi dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Turnamen sepak bola di lapangan Janur baru cup  tetap digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Turnamen ini dibuka langsung oleh kepala desa bojongloa ( Jusepta ) pada Sabtu pagi (26/09/2020) di Lapangan janur baru cup cisoka

" H. Jaenudin mengatakan ke awak media pembukaan Turnamen sepak bola ini merupakan semangat untuk melaksanakan hidup sehat, mesti harus dilakukan dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

" Turnamen  ini merupakan gambaran semangat sehat, mesti kita tau bahwa angka pemaparan Covid-19 Namun kita mesti terus melakukan aktifitas seperti biasa dengan megikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah,” ujar H. Jaenudin

Sementara RT Ozi menyatakan,  mendukung penuh adanya turnamen sepak bola ini dengan catatan penerapan protokol kesehatan yang ketat, mengingat sepak bola yang melibatkan banyak orang, terutama supporter.

“Memang sepak bola ini melibatkan banyak orang, terutama para supporter tim yang sulit mengikuti protokol kesehatan seperti menjaga jarak jika tidak kita pantau dengan ketat,” tukasnya.

Di sisi lain, lanjutnya para official tim terlihat antusias dan waspada dengan menyediakan masker dan handsanitizer bagi para pemain, tim medis dan coach. Pungkasnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !