-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pemilukada Serentak Tahun 2020 Kapolri Keluarkan Maklumat, Kapolsek Putussibau Selatan Tujuan Ada di Poin Pertama

Keterangan Foto : Suasana /// Pemasangan Banner Maklumat Kapolri Nomor : MAK / 3 /IX/2020 tentang kepatuhan protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah tahun 2020.
Sabtu, (26/9/2020)_____Foto : (Bayu/Rls)

MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Kapolsek Putussibau Selatan, Polres Kapuas Hulu Ipda Cahya Purnawan memimpin langsung Pemasangan Banner  Maklumat Kapolri Nomor : MAK / 3 / IX /2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan kepala daerah Tahun 2020 di wilayah Kecamatan Putussibau Selatan, Sabtu (26/9/2020).

Diungkapkan oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi melalui Kapolsek Putussibau Selatan bahwa Maklumat Kapolri yang dikeluarkan pada tanggal 21 September 2020 kemarin, berisikan tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan tahun 2020.

"Tujuan Maklumat Kapolri ini tercantum di poin pertama yaitu agar tidak muncul klaster baru penyebaran Covid-19 pada Pemilukada serentak tahun 2020 ini," ucap Cahya

Cahya berharap dengan adanya pemasangan banner Maklumat Kapolri ini, tidak ada pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan oleh pasangan calon maupun pendukungnya.

“Sudah ada Maklumat dari Kapolri, kita pasang di titik-titik yang mudah dibaca, dipersimpangan, titik kumpulan parpol dan posko pendukung, sarana umum dan Polsek Putussibau Selatan, " Ujarnya

Ditambahkan Cahya, semoga warga Putussibau Selatan mematuhi protokol kesehatan di setiap tahapan utamanya saat pencoblosan” tegas IPDA Cahya Purnawan. (Bayu/Release)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !