Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Peringati Anniversary Ke-1, NS Gandeng Dandim 0808/Blitar Berikan Bansos



MenaraToday.Com - Blitar :

Memperingati hari jadinya yang pertama, komunitas Ngalam Sinergi (NS) menggelar kegiatan bakti sosial Berbagi Kasih bersama Kodim 0808/Blitar di panti jompo Bendelonje Kecamatan Talun.

Kegiatan penyaluran bansos ini adalah sebagai bentuk kepedulian dalam memberikan kebahagiaan bagi para lansia. Adapun bentuk bantuan yang diberikan berupa 100 kilogram beras dan puluhan paket kebutuhan pokok penerima.


Ketua komunitas Ngalam Sinergi (NS) Sugeng mengatakan perayaan hari jadi ke-1 ini sebagai bentuk rasa cinta dan kepedulian kepada sesama. Menurutnya, baksos ini ditujukan di pondok lansia karena mengingat banyaknya mereka yang membutuhkan perhatian.

Menurutnya, dengan bersinergi bersama TNI di acara anniversary ini merupakan salah satu wujud kebersamaan NS yakni organisasi yang berbasis sosial dan kemanusiaan bersama TNI terhadap kondisi kehidupan masyarakat.

"Terima kasih banyak pak Dandim 0808 Blitar yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang di acara kami, semoga diusia yang sudah berjalan 1 tahun ini dapat menambah semangat dalam memberikan kebahagiaan para lansia dan yatim piatu," ujar Sugeng dalam keterangannya, Minggu (20/9/2020).


Tak lepas dari itu, pada kesempatan yang sama Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P juga menjelaskan, baksos di momen Anniversary NS ke-1 dan HUT TNI ke-75 ini merupakan energi positif yang perlu didukung dan dikembangkan.

Menurutnya, giat tersebut merupakan salah satu wujud kebersamaan TNI bersama Komunitas Ngalam Sinergi (NS) terhadap kondisi kehidupan masyarakat, khususnya kepada para lanjut usia yang berada di Panti jompo.

Diakhir sambutannya, Letkol Arh Diyan Musriyanto berharap hubungan yang baik ini dapat dipelihara dan ditingkatkan, Ia meminta komunitas NS dalam mengembangkan jiwa sosialnya jangan sampai kendor.


Sementara secara terpisah, Handayah selaku pengurus panti jompo Bendelonje yang merasa senang atas kedatangan tamunya itu mengaku bersyukur. Ia mendoakan apa yang dilakukan Ngalam Sinergi (NS) dan Kodim 0808/Blitar dapat dibalas oleh Allah SWT.

"Semoga selalu berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya. Sukses untuk semua dan dimudahkan segala urusannya, baik dunia maupun akhirat,” harapnya. (Sofyan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !