-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polres Batu Bara Dukung Penuh Kegiatan TMMD

Keterangan Gambar : Salah seorang personil Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara saat berada di lokasi TMMD (Foto : Dwi)

MenaraToday.Com – Batu Bara :

Sinergitas antara Polri dan TNI tampak semakin erat khususnya di wilayah Kabupaten Batu Bara. Hal tersebut terlihat saat pelaksanaan TMMD tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kodim 0208/Asahan.

Keterangan Gambar : Kegiatan TMMD Kodim 0208/As di Kabupaten Batu Bara (Foto : Dwi)

Sejak dimulainya kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) pada tanggal 22 September 2020 yang lalu, Kapolres Batu Bara tampak menurunkan personilnya setiap hari untuk membantu dan bersinergi dalam kegiatan tersebut.

Keterangan Gambar : Personil Polsek Lima Puluh, Polres Batu Bara saat ikut berpartisipasi dalam proyek TMMD (Foto : Dwi)

Pantauan Wartawan dilokasi, Rabu (30/9/2020), dalam kegiatan TMMD tepatnya pada pembangunan jalan akses menuju RSUD Batu Bara terlihat 10 orang personil Polres Batu Bara turun untuk membantu kegiatan tersebut.

Dan saat diwawancarai, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, melalui Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH, MM yang diwakilkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Bripka Mukhsin mengatakan apresiasinya kepada Kodim 0208/Asahan dan menyatakan Polri akan selalu siap mendukung TNI demi kesejahteraan Masyarakat.

"Kegiatan ini tentunya sangat bagus. Demi kepentingan Masyarakat dan kita bersama, kami Polri akan selalu mendukung dan bersinergitas dengan TNI. Dan kami juga berharap semoga kegiatan ini berjalan lancar tanpa halangan dan cepat terselesaikan," ujarnya.

Hal senada dikatakan oleh Dandim 0208/Asahan Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S. Sos melalui Danramil 03/Lima Puluh Kapten Inf. N Panjaitan mengucapkan terimakasihnya kepada pihak Polres Batu Bara yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan TMMD.

"Kami dari pihak TNI mengucapkan terima kasih kepada Polres Batu Bara yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan TMMD ini. Semoga melalui kegiatan ini sinergitas antara kita khususnya TNI - POLRI semakin erat," ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !