-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polsek Putussibau Selatan Dan Satgas Covid- 19 Bagi Masker

Keterangan Foto : Suasana /// Kapolsek Putussibau Selatan Ipda Cahya Purnawan bersama Forkompincam, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda melaksanakan sosialisasi dan membagikan masker kepada pengguna jalan, Kamis (10/9/2020)

MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Untuk menegakan disiplin penerapan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, serentak hari ini dilakukan pembagian masker kepada masyarakat, Kamis (10/9/2020).

Seperti halnya Putussibau selatan dan forkopimcam, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda kecamatan Putussibau selatan melaksanakan sosialisasi dan membagikan masker kepada pengguna jalan, tepatnya di depan Masjid Darussalam Kedamin.

Keterangan Foto : Suasana /// foto bersama usai kegiatan sosialisasi dan pembagian masker kepada masyarakat yang dipusatkan di depan Masjid Darussalam Kedamin

Kapolsek Putussibau Selatan IPDA Cahya menyampaikan, Pandemi covid-19 di kabupaten Kapuas hulu masih menjadi sebuah perhatian khusus pemerintah, kepolisian, TNI, dan pihak terkait lainnya.

"Maka kita ingin kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan yang di diberlakukan oleh pemerintah agar dipatuhi, salah satunya dengan membagikan masker hari ini," ungkap Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, pelaksanaan sosialisasi terus di tinggkatkan guna memutus rantai penyebaran covid-19 khususnya di kabupaten Kapuas hulu.

Kapolsek Putussibau Selatan IPDA Cahya Purnawan menjelaskan bahwa pembagian masker dan sosialisasi ini adalah bentuk aksi nyata dalam pemutusan Rantai penyebaran covid-19.

"Hari ini kita melakukan sosialisasi dan pembagian masker kepada pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat guna untuk memutus rantai penyebaran covid-19," kata dia.

Sementara, itu Danramil Putussibau Kapten Inf Nanang Sundari menghimbau akan pentingnya memakai masker serta mengikuti protokol kesehatan yang di berlakukan.

"Penggunaan masker sangat perlu supaya memperkecil kemungkinan terpapar covid-19, dan selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada," ajaknya.

Selain itu, bagi yang tidak menerapkan protokol kesehatan harus tegas sehingga masyarakat tetap disiplin, guna memutus rantai penyebaran Covid-19.(Bayu)

Sumber : (Rls/ Polsek)
Editor    : Tim

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !