Bapaslon H Baiduri - Rufina Sudah Tes Kesehatan Rohani

Keterangan Foto : Suasana /// Bakal pasangan calon Bupati - Wakil Bupati Kapuas Hulu H.Baiduri - Rufina Sedang (Kapuas Hulu Baru) menjalani pemeriksaan rohani di RSJ Sungai Bangkok Pontianak, Rabu (9/9/2020) 

MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Bakal pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Kapuas Hulu H. Baiduri - Rufina Sedang (Kapuas Hulu Baru) telah menjalani pemeriksaan kesehatan rohani di RSJ Sungai Bangkong Pontianak, Rabu (9/9/2020) kemarin.

Hal ini disampaikan LO pasangan BARU, Tri Jumanto. " Alhamdulillah, bapak haji Baiduri dan ibu Rufina sudah menjalani tes kesehatan rohani di RSJD Sungai Bangkong Pontianak, dan besok mereka berdua menjalani tes kesehatan jasmani di RSUD Soedarso Pontianak," kata Tri kemarin.

Tri memastikan, kalau pelaksanaan tes kesehatan rohani bagi H Baiduri-Rufina Sedang berjalan dengan lancar, tanpa ada gangguan apapun. "Semoga hasil tes kesehatan rohani dan jasmani baik-baik semua," ucap Tri.

Dijelaskan Tri, tahapan tes kesehatan jasmani dan rohani merupakan persyaratan pencalonan calon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu, dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

"Beberapa waktu lalu, kami (H Baiduri-Rufina Sedang) sudah mendaftarkan diri ke KPU, dan hari ini sampai besok tahapan menjalani tes kesehatan rohani dan jasmani," tuntasnya.(Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama