-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

PT. SBSJJ Terindikasi Tidak Peduli Terkait Keselamatan Tenaga Kerjanya


Menaratoday.com, Simalungun:

Perusahaan industri yang bergerak dalam pengolahan kelapa sawit di Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun terindikasi tidak peduli terkait keselamatan dan perlindungan tenaga kerjanya.

Seperti dalam pantauan menaratoday.com di PKS PT.SBSJJ dimana tampak beberapa karyawan atau tenaga kerja tidak mengenakan alat pelindung diri seperti yang telah disatukan oleh peraturan pemerintah. Salah satu alat yang di maksud seperti helm, sepatu boots dan sarung tangan.

Padahal undang-undang dan pemerintah telah mengatur tentang alat pelindung tenaga kerja yang di buat di UU Nomor 13 Tahun 2003, Kepres 84/P Tahun 2009 dan Pepres Nomor 21 Tahun 2010.

PT.SBSJJ diharapkan harus mengikuti aturan pemerintah dan undang-undang sehingga keselamatan dan perlindungan Ketenaga yang kerja dapat terjamin dan harus mendaftarkan ke Disnaker terkait.

Namun saat di konfirmasi pihak PT.SBSJJ melalui Hamdani mengatakan bahwa semuanya baik, "Baik bag !. Saya siapkan dokumen ya  bag.nanti saya kirim .makasih" Ujarnya melalui pesan Watshapp. (R1/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !