-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Tanaman Belum Menghasilkan di PTPN4 Unit Laras Terindikasi Ditelantarkan


Menaratoday.com, Simalungun:

Tanaman perkebunan sawit milik PTPN4 Unit Laras di Add III yang masih belum menghasil Tandan Buah terkesan ditelantarkan dan tidak terurus oleh pihak manjemen perusahaan milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut. Pasalnya tanaman yang belum menghasilkan tersebut di penuhi gulma dan tidak terawat. 

Seperti dalam pantauan menaratoday.com di Blok R34/P21 dimana tanaman sudah banyak yang di tumbuhi gulma dan piringan tidak dilakukan pembersihan atau pembabatan rumput yang mengganggu perkembangan tanaman. Tanaman yang seharusnya butuh perawatan khusus Diduga dibiarkan begitu saja, pokok kelapa sawit sebagian tidak lagi tegak berdiri, di akibatkan gulma tanaman liar yang menjalar sampai menutupi daun, Bahkan tandan kosong (Tangkos) yang se harusnya ada di sekeliling tanaman tidak Lagi terlihat di tanaman belum menghasilkan (TBM)

Tanaman yang masih terbilang sangat muda seharusnya  kacangan atau mucuna yang berfungsi sebagai penutup tanah sebagai penyubur tanah tidak lagi terlihat, adanya dugaan terjadi pembiaran dari pihak Afdeling ataupun unit.

Diminta pimpinan Distrik II untuk melakukan evaluasi pada kinerja  asisten perawatan dan pemeliharaan tanaman, sehingga pertumbuhan tanaman yang belum menghasilkan tersebut dapat maksimal dan sesuai dengan perencanaannya. (R1/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !