PTPN III Unit Hutapadang Bagi Sembako Ke Warga Yang Kurang Mampu.

Keterangan Gambar : Askep beserta staff PTPN III Unit Hutapadang saat memagikan sembako kepada warga kurang mampu (Foto : DF. Silalahi)

MenaraToday.Com – Asahan :

PTPN III Unit Hutapadang kembali memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa yang berdampingan dengan PTPN III Kebun Hutapadang.

“Sumber dana yang digunakan untuk membantu warga kurang mampu ini adalah dari hasil gotong royong seluruh karyawan PTPN III Hutapadang dan bantuan sembako tersebut berupa 10 Kg beras premium, 1 Kg gula pasir, 2 Kg minya goreng, 1 dus mie instan, 1 kaleng susu kental dan 1 kotak vitamin C” ujar Askep PTPN III Hutapadang, Hasibuan,

Hasibuan juga menambahkan 20 paket sembaku tersebut dibagikan di Desa Bangun Sordang, Kampung Kristen ada 10 KK dan di Maja Ulu, Labuan Cincin 10 paket. Dalam pembagian paket ini dihadiri langsung Askep dan juga asisten Afdeling serta para staff PTPN III Kebun Hutapadang.

Terpisah Manager PTPN III Unit  Hutapadang, Mohd, Irwan Rambe menyebutkan kegiatan ini akan sering dilakukan, agar masyarakat yang ada disekitar kebun mendampatkan dampak positif dari adanya perkebunan PTPN III Hutapadang .

“Selain itu kita membiasakan diri untuk saling berbagi kepada warga yang kurang mampu” ujar Mohd Irwan Rambe (Dewanto F. Silalahi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama